Cerita Kriminal

Mau Tawuran, 20 Remaja Diamankan Polisi di Cimanggis: Barang Bukti Berukuran Raksasa Ikut Disita

Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan 20 remaja yang hendak tawuran di kawasan PAL, Cimanggis, Kota Depok, dini hari tadi.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok
Petugas mengamankan sejumlah remaja yang hendak tawuran beserta barang bukti senjata tajam di Mapolsek Cimanggis. Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan 20 remaja yang hendak tawuran di kawasan PAL, Cimanggis, Kota Depok, dini hari tadi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan 20 remaja yang hendak tawuran di kawasan PAL, Cimanggis, Kota Depok, dini hari tadi.

Ketua Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok, Aiptu I Ketut Suwanta, mengatakan awalnya pihaknya menerima laporan ada sejumlah remaja yang asik nongkrong hingga dini hari di lokasi tersebut.

Selanjutnya, petugas pun mendatangi lokasi yang dilaporkan dan menemui sejumlah remaja laki-laki yang tengah asik nongkrong ini.

"Ketika diperiksa awalnya mereka bilang hanya nongkrong-nongkrong saja, tetapi salah satu dari mereka handphonenya disembunyikan dan terlihat mencurigakan, maka kami periksa," jelas I Ketut dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/8/2022).

"Ternyata mereka janjian tawuran dengan anak Gang Masjid Cisalak, mereka janjian tawuran disana," timpalnya.

Baca juga: Polisi Identifikasi Ada 29 Gangster Biang Kerok Tawuran di Kota Bekasi, Ketuanya Bakal Disatroni

Pemeriksaan pun dilanjutkan hingga akhirnya petugas menemukan sejumlah senjata tajam yang disembunyikan para remaja ini.

"Senjatanya mereka sembunyikan di sekitaran Pasar PAL. Ada tiga celurit, satu stik golf, dan satu gergaji berujuran besar," ungkapnya.

Terakhir, I Ketut mengatakan bahwa 20 remaja ini diamankan ke Mapolsek Cimanggis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ilustrasi bentrokan ormas
Ilustrasi bentrokan (net google)

"Akhirnya kita bawa ke Polsek Cimanggis untuk dilakukan pendalaman sebanyak 20 anak," bebernya.

"Memang malam Minggu kemarin juga ada laporan dari warga puluhan remaja ada di sekitaran situ, tetapi saat kita ke lokasi sudah pada pergi," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved