Persija Jakarta

Thomas Doll Senang Abdullah Yusuf Mulai Buktikan Striker Tajam, Coach RD Akui Salah Racikan

Coach RD,-sapaan Rahmad Darmawan, harus kembali menelan pil pahit lantaran timnya kembali dikalahkan Persija Jakarta pasca-laga uji coba pramusim

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Kolase TribunJakarta.com
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kiri) memuji penampilan strikernya, Abdullah Yusuf Helal (tengah) yang berhasil mencetak dua gol ke gawang RANS Nusantara dalam laga pekan kelima LIga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam. Sementara, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan (kanan) mengaku salah racikan strategi sehingga timnya kalah 0-3 dari Persija dalam laga tersebut. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, semringah seusai laga timnya melawan RANS Nusantara FC dalam pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam.

Selain sukses mengalahkan The Prestige Phoenix - julukan Rans Nusantara FC, milik Raffi Ahmad, kegembiraan Thomas Doll juga dikarenakan penampilan epik strikernya, Abdulla Yusuf Helal.

Pada pekan kelima ini lah akhirnya striker Timnas Bahrain itu baru bisa mencetak gol untuk Persija Jakarta sekaligus membuktikan dirinya sebagai striker tajam lewat dua gol ke gawang RANS Nusantara FC.

Lain Thomas Doll, lain halnya dengan pelatih RANS Nusantara FCm Rahmad Darmawan.

Coach RD,-sapaan Rahmad Darmawan, harus kembali menelan pil pahit lantaran timnya kembali dikalahkan Persija Jakarta pasca-laga uji coba pramusim beberapa waktu lalu.

Meski RANS Nusantara FC pernah melumat Persija Jakarta 5-1 dalam laga Piala Presiden 2022 lalu, coach RD mengakui dirinya melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan Macan Kemayoran kali ini.  

Baca juga: Hasil Babak 1 RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Ngamuk 0-3, Yusuf Buat Gol Berkelas

Dalam laga pekan kelima Liga 1 Sabtu malam, Persija Jakarta sukses mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skors meyakinkan 3-0.

Gol Persija Jakarta dicetak oleh Hanno Behrens menit ke-14 dan brace Abdulla Yusuf Helal lewat titik putih penalti di menit ke-34 dan sepakan berkelas pada menit ke-39.

Striker Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal mendapat penjagaan pemain RANS Nusantara FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam. Laga RANS Nusantara vs Persija ini berakhir dengan skors 0-3 untuk kemenangan Macan Kemayoran, di antara dari sumbangan brace Abdulla Yusuf Helal.
Striker Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal mendapat penjagaan pemain RANS Nusantara FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam. Laga RANS Nusantara vs Persija ini berakhir dengan skors 0-3 untuk kemenangan Macan Kemayoran, di antara dari sumbangan brace Abdulla Yusuf Helal. (Liga Indonesia Baru)

Dengan hasil pertandingan pekan kelima tersebut, kini Persija Jakarta melejit ke peringkat tujuh klasemen sementara melewati Arema Malang dan Persib Bandung.

Macan Kemayoran mengemas delapan poin dari hasil dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kekalahan.

Sementara, The Prestige Phoenix makin mendasar di klasemen sementara. Rans Nusantara FC menduduki peringkat ke-17.

Klub debutan Liga 1 itu baru mengoleksi dua poin hasil dari dua kali seri dan tiga kali kalah.

Thomas Doll Senang Abdullah Yusuf Mulai Buktikan Striker Tajam

Menurut Thomas Doll, hasil tersebut seakan jadi pembuktian terhadap publik yang sempat mempertanyakan proses adaptasi pemain asingnya, Abdulla Yusuf Helal.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved