UPDATE Kecelakaan Mobil Tabrak Gapura di Duren Sawit, Satu Korban Tewas Akibat Luka di Kepala

Kabar terbaru kecelakaan hari ini mobil menabrak Gapura di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022). Satu korban tewas karena luka ini.

ISTIMEWA
Mobil City Car berwarna putih dikemudikan seorang perempuan yang menabrak tiga hydran, gapura, dan tiga warga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022) Kabar terbaru kecelakaan hari ini mobil menabrak Gapura di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022). Satu korban tewas karena luka ini. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN - Kabar terbaru kecelakaan hari ini mobil menabrak Gapura dan hydran yang terjadi di Jalan Raden Inten, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (21/8/2022) dini hari.

Kecelakaan tersebut membuat satu korban meninggal dunia akibat luka berat di kepala.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengungkapkan korban bernama Adityo Saputra (18) yang tewas setelah ditabrak mobil Suzuki Baleno berpelat B 828 F.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," kata Seno saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022).

Korban meninggal dunia lantaran saat kejadian sedang duduk dekat gapura perumahan yang dihantam mobil Suzuki Baleno dikemudikan seorang perempuan berinisial AMT (22).

Baca juga: Kecelakaan Hari ini di Jakarta Timur: Mobil Tabrak Hydran dan Gapura di Duren Sawit, 3 Orang Luka

Berdasar hasil penyelidikan sementara jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur kecelakaan bermula ketika mobil dikemudikan AMT melaju dari arah Kalimalang menuju Buaran.

Saat melintas di Jalan Raden Inten AMT diduga kurang berhati-hati sehingga mobilnya menabrak hydran dan Gapura perumahan tempat lokasi dekat Adityo sedang duduk.

Mobil City Car berwarna putih dikemudikan seorang perempuan yang menabrak tiga hydran, gapura, dan tiga warga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022)
Mobil City Car berwarna putih dikemudikan seorang perempuan yang menabrak tiga hydran, gapura, dan tiga warga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022) (ISTIMEWA)

"Saksi yang sudah dimintai keterangan satu orang. Untuk mobil dan SIM pengemudi sudah diamankan sebagai barang bukti. Kasusnya dalam penyelidikan," ujar Seno.

Sebelumnya saksi mata, Suhendar menuturkan mobil Suzuki Baleno yang dikemudikan AMT awalnya melaju kencang dari arah Kalimalang lalu tiba-tiba oleng menabrak hydran.

Laju kendaraan baru berhenti usai menabrak beton gapura perumahan hingga nyaris roboh dan tiga warga yang sedang berada di lokasi, di antaranya Adityo.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini, Lagi-lagi Ada Truk Terguling di Pademangan

"Korbannya tiga orang, dua luka berat di bagian kepala, pinggang. Dua korban itu langsung dibawa ke rumah sakit. Satunya luka ringan. Kalau pengemudinya itu selamat," tutur Suhendar.

Suhendar,mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah Kalimalang menuju Buaran menabrak hydran milik perusahaan air minum hingga bocor.

"Mobilnya itu melaju kencang. Setelah menabrak hydran mobil terpental, bagian belakangnya kena gapura dan tiga orang yang sedang duduk," kata Suhendar di Jakarta Timur, Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022, Jerit Warga Lihat Bagian Tubuh Pemotor Masuk Kolong Truk

Kencangnya benturan mengakibatkan dua korban mengalami luka berat di bagian kepala, kaki, dan pinggang sehingga dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.


Anggota keluarga korban yang datang ke lokasi seketika menangis histeris saat mendengar informasi kondisi kedua korban dalam keadaan kritis karena mengalami luka berat.

"Kalau satu korban lain lukanya enggak terlalu parah. Sopir mobil juga enggak terluka, dia pas kejadian sendiri. Enggak tahu di mengantuk, mabuk atau bagaimana sampai menabrak," ujar Suhendar.

Usai kejadian mobil City Car yang ringsek karena menghantam hydran dan gapura perumahan diderek jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur untuk diamankan sebagai barang bukti kasus.

Sementara pengemudi mobil kini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyelidik Unit Laka Satlantas Jakarta Timur untuk keperluan penyelidikan kasus kecelakaan.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved