Persija Jakarta

Main Sebentar Lawan Bhayangkara FC Tapi Bintang Muda Persija Ini Bikin The Jakmania Kesengsem

The Jakmania kesengsem dengan bintang muda Persija Jakarta Ricky Cawor meski bermain sebentar saat lawan Bhayangkara FC.

Media Persija
Pemain Persija Jakarta Ricky Cawor. The Jakmania kesengsem dengan bintang muda Persija Jakarta Ricky Cawor meski bermain sebentar saat lawan Bhayangkara FC. 

TRIBUNJAKARTA.COM - The Jakmania kesengsem dengan bintang muda Persija Jakarta Ricky Cawor meski bermain sebentar saat lawan Bhayangkara FC.

Apalagi dalam laga Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC itu akhirnya dimenangkan pasukan Thomas Doll dengan skor tipis 2-1.

Laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (3/9/2022) lalu.

Ricky Cawor pun mencuri perhatian The Jakmania meski dua gol Persija Jakarta dipersembahkan oleh Michael Krmencik.

Ricky Cawor baru dimasukkan oleh Persija Jakarta pada menit ke-85 dan langsung unjuk kebolehan dengan beberapa kali penetrasinya mengancam gawang Bhayangkara FC.

Baca juga: Terungkap! Ada Peran Besar Persija dan Jakmania Di Balik Keputusan Tim Eropa Mau Rekrut Marko Simic

Ricky Cawor yang dipasang Thomas Doll di ujung tombak Persija Jakarta mungkin belum mencetak gol untuk Macan Kemayoran, namun penampilan apiknya diyakini bakal berguna untuk tim di Liga 1 2022 kelak.

Mengingat, sosok Ricky Cawor adalah top skor PON Papua XX lalu yang sukses memikat hati Persija Jakarta untuk direkrut di Liga 1 2022 ini.

Penampilan singkat Ricky Cawor bersama Persija Jakarta pada laga melawan Bhayangkara FC lalu sukses membuat Jakmania kesengsem.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan @persija pada Senin (5/9/2022), tampak Jakmania meminta Ricky Cawor dimainkan kembali di pertandingan Persija Jakarta selanjutnya.

Jakmania juga yakin bahwa Ricky Cawor dapat menjadi striker ganas Persija Jakarta di kemudian hari.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved