Info Beasiswa

Segera Daftar Beasiswa S2-S3 ke Korea Selatan, Batas Akhir Sampai 15 September 2022

Peluang bagus dapat uang saku Rp 54 juta per tahun sekaligus ketemu Oppa Korea bila beruntung, Daftar program Beasiswa penuh ke Korea Selatan.

Editor: Muji Lestari
Freepik
Ilustrasi beasiswa. Ada program beasiswa S2 dan S3 ke Korea Selatan serta dapat uang saku Rp 54 juta per tahun, cek syarat dan cara daftarnya 

TRIBUNJAKARTA.COM - Masih dibuka sampai 15 September 2022, segera daftar program beasiswa S2 dan S3 ke Korea Selatan, cek syarat dan cara daftarnya.

Beasiswa S2 dan S3 Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) Korea kembali dibuka.

Beasiswa fully funded atau dibiayai secara penuh bagi mahasiswa S2/S3 Korea ini juga menberikan uang saku bagi mahasiswanya.

Beasiswa S2 dan S3 Korea Selatan yang diberikan berupa pembebasan biaya kuliah penuh selama 4 semester (2 tahun) untuk program S2, lalu 8 semester (4 tahun) untuk jenjang S3, dan 10 semester (5 tahun) untuk gelar master langsung doktor.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi master (MS) maupun doktoral (PhD) di KAIST pada musim semi 2023 – 2024.

Baca juga: Daftar 7 Beasiswa Tanpa TOEFL, Peluang Emas Bagi yang Ingin Lanjut Studi ke Luar Negeri, Apa Saja?

Bagi yang berminat melanjutkan studi S2/S3 ke Korea, ada sejumlah dukungan biaya bila terpilih sebagai penerima beasiswa.

Cakupan beasiswa

- Tunjangan hidup bulanan sebesar KRW 350.000 atau setara Rp 3,9 juta per bulan untuk jenjang master dan KRW 400.000 atau sekitar Rp 4,5 juta per bulan untuk jenjang doktor

- Asuransi kesehatan premium

- Tunjangan dana tambahan untuk biaya penelitian.

Baca juga: Ingin Lanjut Studi ke Arab Saudi? Coba Beasiswa dari King Fahd University, Ini Syarat dan Benefitnya

Jika ingin mendaftar, simak rincian persyaratan dan program studi yang ditawarkan beasiswa S2/S3 KAIST ini.

Persyaratan

1. Pelamar memiliki gelar sarjana untuk untuk program master dan gelar master untuk program doktor. Selambat diraih 28 Februari 2023.

2. Tidak berkewarganegaraan Korea.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved