Transjakarta Rute Puri Beta-Pancoran Dioperasikan Lagi, Jadwal Layanan Pukul 05.00-22.00 WIB

Kabar bahagia bagi pecinta transportasi umum, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan kembali rute Puri Beta - Pancoran (13B) hari ini.

Tribunnews/Herudin
Kabar bahagia bagi pecinta transportasi umum, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan kembali rute Puri Beta - Pancoran (13B) hari ini. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan kembali rute Puri Beta - Pancoran (13B) pada hari ini, Senin (12/9/2022).

Pembukaan kembali rute ini sejalan dengan target cakupan layanan sebesar 95 persen di tahun 2022.

"Semakin luasnya cakupan layanan, tentu akan semakin mempermudah masyarakat akan pemenuhan akses transportasi mulai dari layanan pengumpan hingga berpindah antar satu moda ke moda lainnya," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulis, Senin (12/9/2022).

Pengoperasian kembali layanan tersebut juga diperuntukan bagi masyarakat yang biasa beraktivitas di Halte Pancoran Barat yang saat ini tengah dalam proses penataan ulang atau revitalisasi.

Adapun layanan Puri Beta - Pancoran (13B) beroperasi setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 05.00-22.00 WIB.

Baca juga: Bukan Cuma Transjakarta, Pemprov DKI Gelontorkan Subsidi BBM Kapal Sebesar Rp4,8 Miliar

"Pelanggan bisa menggunakan rute ini untuk berpindah ke rute Ciledug – Tendean (Koridor 13) dan rute Pinang Ranti Pluit (Koridor 9)," ungkapnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved