Pria di Tangerang Habisi Istri

Emosi Membara Usai Berhubungan Intim, Istri Dihabisi dengan Keji, Pria Ini Langsung Nyerah ke Polisi

Usai menghabisi nyawa istrinya secara sadis, pria di Kota Tangerang ini tanpa basa-basi langsung menyerahkan dirinya ke Polsek Ciledug.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Lokasi pembunuhan suami gorok istri karena cemburu di Perumahan Ciledug Indah 2, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Usai menghabisi nyawa istrinya secara sadis, pria di Kota Tangerang ini tanpa basa-basi langsung menyerahkan dirinya ke Polsek Ciledug.

Adalah GM (32) menghabisi nyawa istrinya berinisial B dengan cara yang sangat sadis yakni menggorok leher korban menggunakan pisau.

Kejadian berdarah tersebut terjadi di Perumahan Ciledug Indah II, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022).

Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Meghantara mengatakan, setelah membunuh istrinya, GM langsung menyerahkan diri ke kantornya.

"Kami mengetahui adanya peristiwa tersebut karena pelaku (GM) langsung menyerahkan diri. Tadi pagi sekitar jam 06.30 WIB, dia ke Polsek Ciledug," ujar Noor melalui sambungan telepon.

Baca juga: Suami di Tangerang Bunuh Istri dengan Cara Keji Seusai Hubungan Badan, Chat Mesra Dibalas Pisau

GM tidak sendiri, dia membawa anaknya ke Polsek.

Saat ini, sang anak sudah dititipkan ke kakeknya atau ayah kandung dari pelaku.

Lokasi pembunuhan istri oleh suami dengan cara keji dipicu cemburu di Perumahan Ciledug Indah 2, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022).
Lokasi pembunuhan istri oleh suami dengan cara keji dipicu cemburu di Perumahan Ciledug Indah 2, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

"Sudah sama kakeknya, tapi semua masih di Mapolsek. Sementara untuk diambil keterangan dari kasus ini," tegas GM.

Anak-anak pelaku pun mendapat perlakuan dan perlindungan khusus dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang Kota.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved