Afgan dan Alsa Aqilah Go Internasional, Ternyata Ini Strategi yang Dipakai Trinity Optima Production

Trinity Optima Production (TOP) mempunyai strategi ampuh agar para talentnya siap berkarier di kancah internasional atau mendunia. 

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Kolase Tribun Jakarta
Afgan dan Alsa Aqilah, keduanya bernaung di bawah bendera label Trinity Optima Production (TOP) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Trinity Optima Production (TOP) mempunyai strategi ampuh agar para talentnya siap berkarier di kancah internasional atau mendunia. 

Digitalisasi dan perkembangan teknologi kini telah dimanfaatkan banyak artis nasional dan internasional untuk mempromosikan karya baru bahkan memulai debut perdananya.

Dua orang talent yakni Afgan dan Alsa Aqilah tidak ketinggalan memanfaatkan momen ini.

Bersama dengan para talent, TOP terus menganalisis tren terkini dan terus melakukan perbaikan guna menjaga dan memperluas pasarnya.

Hasilnya, single Afgan berjudul “M.I.A” bersama Jackson Wang yang dipromosikan lewat sosial media dan platform streaming sukses mengantarkan lagu berbahasa Inggris tersebut diputar di lebih dari 9 negara di benua Amerika dan Asia seperti Amerika, Thailand, Taiwan, Meksiko, sampai Kanada.

“Trinity punya tim kuat dan punya perhatian khusus sama perkembangan media sosial dan tren digital. Ini sangat menolong aku buat bangun digital exposure di media sosial dan akhirnya membuka peluang aku untuk dikenal lebih luas lagi,” kata Afgan.

Baca juga: Boy William Beri Pertanyaan Sensitif Soal Afgan, Rossa Panik Pilih Jawab Singkat: Itu Rahasia!

Afgan kini semakin menegaskan transformasi image lewat pilihan lagu dan image dirinya bersama dukungan manajemen TOP.

“Saat aku mau transisi ke elemen musik yang berbeda pun, aku dibantu Trinity buat eksplor dan kolaborasi sama penyanyi yang bahkan beda banget sama karakter musik aku sebelumnya,” ujarnya.

Afgan
Afgan (Instagram.com/afgansyah.reza)

Kreativitas TOP dalam meramu strategi manajemen artis tidak lepas dari kolaborasi bersama dengan para artis, manajemen, dan stakeholders lainnya.

Melalui strategi ini, tawaran kerjasama berbagai brand dan institusi internasional menjadi lebih terbuka bagi artis TOP, salah satunya Afgan yang mendapat undangan kolaborasi dengan stasiun TV di Korea tahun ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved