Breaking News:

Demokrat Jakbar Bagikan Santunan: Bantu Masyarakat Ditengah Kenaikan BBM Saat HUT Ke-21

Partai Demokrat Jakarta Barat gelar santunan untuk kaum dhuafa untuk rayakan HUT ke-21 Demokrat.

Istimewa
Partai Demokrat Jakarta Barat gelar santunan untuk kaum dhuafa untuk rayakan HUT ke-21 Demokrat, Rabu (14/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Partai Demokrat Jakarta Barat gelar santunan untuk kaum dhuafa untuk rayakan HUT ke-21 Demokrat.

Sebelumnya, Demokrat Jakarta Barat lebih dulu menggelar Turnamen Voli AHY untuk dongkrak elektabilitas partai pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Kemudian, rangkaian acara HUT ke-21 Demokrat ini masih berlangsung dengan pemberian santunan untuk kaum dhuafa serta pemotongan tumpeng yang digelar hari ini, Rabu (14/9/2022).

"Masih dalam suasana HUT ke-21 Partai Demokrat, kami menggelar bulan bhakti Partai Demokrat dengan sederhana. Salah satunya, hari ini kami melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kader karena Partai Demokrat makin dekat dengan rakyat," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty dalam keterangan tertulis.

Wita melanjutkan, sebagai partai Nasionalis-Religius, Demokrat Jakbar perlu menggelar acara santunan kepada kaum dhuafa yang dilengkapi penyaluran bantuan pangan.

Baca juga: Jangan Sekonyong-konyong, Demokrat Pastikan Pengumuman Pemberhentian Anies-Ariza Sesuai Regulasi

Sebab, bantunan tersebut dianggapnya bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini semakin berat di tengah kenaikan harga BBM.

Berlangsung di Jalan Sekolah Kampung Belakang, Kalideres, Jakarta Barat santunan dan bantuan pangan itu diberikan kepada 100 orang penerima manfaat.

"Acara puncak peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat ini, kami gelar secara sederhana. Karena kita tahu, rakyat kita semakin hari semakin sulit, apalagi BBM naik, listrik 450 VA dihapus, kebutuhan rakyat pun ikut naik. Untuk itu, Demokrat akan terus bersama rakyat, merasakan dan membantu apa yang diresahkan masyarakat," lanjutnya.

Acara ini pun ditutup dengan doa bersama untuk Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang genap memasuki usia ke-73.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved