Persija Jakarta

Legenda Persija Pamit, Pentolan The Jakmania Tahu Masalah Ismed Sofyan & Rumor Klub Kampung Halaman

Sang legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan pamit dari Macan Kemayoran menimbulkan polemik. Ada masalah apa Ismed dengan Macan Kemayoran.

Instagram @ngapakfootball
Ismed Sofyan kabarnya akan merapat ke Persiraja Banda Aceh. Sang legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan pamit dari Macan Kemayoran menimbulkan polemik. Ada masalah apa Ismed dengan Macan Kemayoran. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sang legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan pamit dari Macan Kemayoran.

Namun, kepergian Ismed Sofyan meninggalkan polemik. Pasalnya, pemain berusia 43 tahun itu telah membela Persija Jakarta selama 21 tahun.

Apalagi, pemain berusia 43 tahun itu ternyata tidak lagi menjadi bagian skuat klub kebanggan ibu kota itu sejak 11 Agustus 2022.

Tetapi, Ismed Sofyan baru mengumumkan kepada publik statusnya di Persija Jakarta pada 13 September 2022.

Hal itu menimbulkan pertanyaan di benak The Jakmania terkait masalah Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta.

Baca juga: Dahului Persija, Riko Simanjuntak Ungkap Kesannya Bisa Juara Bareng Ismed Sofyan

Selain itu, Persija Jakarta hingga saat ini belum menyampaikan ucapan perpisahan kepada legenda hidup Macan Kemayoran itu.

Pentolan The Jakmania, Diky Soemarno ternyata tahu permasalahan antara Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta.

Tetapi, dia memilih tidak membuka permasalahan tersebut. Diky malah meminta media menanyakan langsung persoalan tersebut kepada manajemen Persija Jakarta.

Ismed Sofyan saat menghadiri acara launching Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 16 Juli 2022.
Ismed Sofyan saat menghadiri acara launching Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 16 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Diky Soemarno mengungkapkan kalau ada hal yang diselesaikan secara baik-baik antara Persija Jakarta dengan pemilik nomor punggung 14 itu.

"Kalau masalah itu lebih baik tanya ke Persija Jakarta saja tapi saya tahu," kata Diky Soemarno saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (14/9/2022).

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved