Jelang Lengser, Anies Gelar Pertemuan Tertutup 59 Ormas Ini di Rumah Dinas, Bahas Apa?

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah pimpinan ormas mulai berdatangan ke rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini sejak pukul 15.30 WIB.

TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Suasana pertemuan tertutup Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pimpinan 59 ormas di rumah dinas DKI Jakarta di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/20220). Pertemuan digelar jelang Anies Baswedan lengser dari jabatan Gubernur DKI Jakarta 16 Oktober 2022. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan pimpinan 59 organisasi massa (ormas) jelang lengser.

Pertemuan ini digelar secara tertutup di rumah dinas DKI Jakarta di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/20220) petang.

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah pimpinan ormas mulai berdatangan ke rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini sejak pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diterima TribunJakarta.com, pimpinan ormas tersebut menyambangi rumah dinas Gubernur Anies Baswedan untuk bersilaturahmi.

Walau demikian, pertemuan Anies dengan sejumlah pimpinan ormas itu ternyata digelar tertutup.

TribunJakarta yang hendak meliput pertemuan itu pun tidak diizinkan masuk ke rumah dinas Anies.

Baca juga: Anies Baswedan Mesra dengan 3 Ketum Parpol, Sinyal Siap Diusung Jadi Capres 2024? 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri tampak belum hadir di rumah dinas meski para pimpinan ormas tersebut sudah mulai berdatangan.

Diketahui, masa jabatan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 16 Oktober 2022 atau kurang satu bulan lagi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Fahira Idris berpose saat menghadiri acara donor darah yang digelar ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/11/2021).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Fahira Idris berpose saat menghadiri acara donor darah yang digelar ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/11/2021). (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Dan Anies Baswedan merupakan salah satu kandidat calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024 mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved