Plataran Indonesia Gelar Wedding Roadshow 2022, Wujudkan Pernikahan Impian Seperti di Atas Awan

Plataran Indonesia, kembali menyelenggarakan rangkaian Wedding Roadshow 2022.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Istimewa
Setelah menggelar rangkaian pertamanya di Enam Langit by Plataran Magelang pada 6 Agustus lalu, Plataran Wedding Roadshow 2022 hadir di Pelataran Bromo, Jawa Timur, dengan menampilkan konsep Intimate Wedding. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Plataran Indonesia, kembali menyelenggarakan rangkaian Wedding Roadshow 2022.

Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan ikonik yang digelar oleh Plataran Indonesia, dengan menjelajahi lima destinasi klasik di Indonesia mulai bulan Agustus hingga November mendatang.

"Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selal5u berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan," kata Founder Plataran Indonesia, Dewi Makes dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/9/2022).

Roadshow tersebut, digelar menjelajahi lima destinasi paling klasik di Indonesia dengan sentuhan warisan unik nusantara.

Di mana, masing-masing venue akan menawarkan latar belakang dan suasana yang tidak terlupakan untuk upacara pernikahan serta rangkaian acara pernikahan lainnya.

Dewi menuturkan, dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, Plataran akan membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri.

Baca juga: Wedding Exhibition di Mal Kuningan City Jaksel Berhadiah Logam Mulia, Catat Tanggalnya

Adapun untuk rangkaian Plataran Wedding Roadshow 2022 ini, sudah dimulai dari Enam Langit by Plataran Borobudur pada Sabtu 6 Agustus 2022 lalu, dan dilanjutkan dengan Plataran Bromo pada Sabtu, 17 September 2022.

Nantinya, acara tersebut juga akan berlangsung di Plataran Canggu Bali pada 1 Oktober 2022,  Plataran Komodo pada 15 Oktober 2022, dan ditutup di Plataran Menteng Jakarta, pada 3 November 2022.

Wujudkan Pernikahan Impian Seperti di Atas Awan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved