Persija Jakarta

Eks Pelatih Fisik Timnas Siprus Tingkatkan Respons Hormon Pemain Persija Jakarta Jelang Lawan Persib

Pelatih Fisik Persija Jakarta, Paul Keenan memberikan menu latihan khusus kepada para pemain agar tetap prima pada tiga hari libur jeda internasional.

Persija
Pelatih Fisik Persija Jakarta, Paul Keenan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Fisik Persija Jakarta, Paul Keenan memberikan menu latihan khusus kepada para pemain agar tetap prima pada tiga hari libur jeda internasional.

Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam, tim diistirahatkan selama tiga hari.

Kendati libur, para pemain tetap harus dijaga kondisi fisiknya.

Paul Keenan memberikan program latihan yang berbeda-beda kepada setiap pemain Macan Kemayoran selma libur tiga hari itu.

Tujuannya agar kondisi pemain siap melakukan latihan kembali mulai hari ini, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Momen Drama dan Blunder Andritany Sukses Hindari Kekalahan Persija dari Madura United 

"Karena ini adalah jeda pertama setelah pra-musim dan tim ini melakoni enam laga dalam empat minggu, jadi kami memutuskan untuk meliburkan pemain dalam tiga hari."

"Mereka memerlukan regenerasi dalam tiga hari ini. Tapi saya menyiapkan program latihan untuk setiap pemain berdasarkan kebutuhan para pemain selama hari libur,” ucap Paul Keenan dalam keterangan resmi Persija Jakarta.

Mantan pelatih fisik Timnas Siprus itu ingin setiap pemain Persija Jakarta tidak kaget saat kembali menjalani latihan reguler setelah libur tiga hari.

Secara spesifik, Paul Keenan membocorkan menu latihan yang diberikannya menyasar peningkatan respons hormonal tubuh pemain.

“ini semua dilakukan karena saat mereka melakukan latihan kembali di Sawangan, siklus latihan akan lebih berat dan mereka memerlukan adaptasi."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved