Ledakan di Asrama Polisi Grogol Indah

Malam Mencekam di Asrama Polisi Grogol Indah, Paket Misterius Bikin Bripka Dirga Luka Parah

Malam mencekam terjadi di Asrama Polisi Sukoharjo menyebabkan seorang polisi bernama Bripka Dirgantara terluka parah akibat ledakan.

Editor: Wahyu Septiana
TribunSolo.com/Ahmad Syarifudin
Polisi berjaga usai benda diduga bom meledak di Asrama Polisi Grogol Indah atau Arama Polisi Sukoharjo di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022). Kini polisi dan Penjinak Bom berada di lokasi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Malam mencekam terjadi di Asrama Polisi Sukoharjo menyebabkan polisi Bripka Dirgantara Pradipta terluka parah akibat ledakan.

Ledakan berasal dari paket yang dikirimkan ke Asrama Polisi Sukoharjo atau biasa warga setempat menyebutnya Asrama Polisi Grogol Indah di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022).

Saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki siapa dalang paket misterius yang menyebabkan adanya ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo.

Hingga kini, belum diketahui siapa pengirim paket yang akhirnya meledak dan melukai anggota Satuan Intel Polresta Solo, Bripka Dirgantara Pradipta tersebut.

Informasi yang diterima Tribun Network dari sumber di kepolisian, Bripka Dirgantara Pradipta sejatinya tidak membuka paket tersebut di rumahnya di Asrama Polisi Sukoharjo.

Bripka Dirga Pradipta sudah merasa curiga dengan paket tersebut, karena alamatnya yang tertera di paket, berbeda dengan alamat rumahnya di Asrama Polisi Sukoharjo.

Selain itu, nama penerima paket itu juga bukan atas nama dirinya.

Brika Dirgantara Pradipta pun kemudian memilih membuang paket itu ke tanah lapang yang ada di sebelah rumahnya di Asrama Polisi Sukoharjo.

Baca juga: Paket Misterius Bawa Petaka, Asrama Polisi Sukoharjo Geger Gegara Ledakan Besar, Polisi Luka Parah

Belum sampai ke tanah lapang yang dituju, paket itu meledak di dalam rumah.

Polisi Berdatangan 

Tim penjinak bahan peledak (Tim Jihandak) diterjunkan di lokasi ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022) malam.

Tim itu disertai pengamanan ketat pasukan Brimob bersenjata lengkap.

Pengamatan TribunSolo.com, personel kepolisian mensterilkan lokasi hingga radius beberapa ratus meter.

Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi (Thinkstock via Kompas)

Sementera warga yang sebelumnya kaget dengan suara ledakan, berkumpul melihat olah kejadian perkara (TKP).

Halaman
123
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved