Dibantai 4-1, Persindra Indramayu Akui Kehebatan Persipasi Bekasi

Persipasi Bekasi berhasil meraih kemenangan di laga kedua Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat melawan Persindra Indramayu, Senin (26/9/2022). 

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com
Pertandingan Persipasi Bekasi vs Persindra Indramayu di Liga 3 Jawa Barat Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (26/9/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Persipasi Bekasi berhasil meraih kemenangan di laga kedua Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat melawan Persindra Indramayu, Senin (26/9/2022). 

Laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Laskar Patriot julukan Persipasi berhasil menang 4-1 atas Persindra. 

Anak-anak Bekasi unggul cepat di menit ke-4 lewat gol pemain bernama Wisal El-Burji, gol kedua tercipta di menit ke-23 melalui tendangan bebas M. Khodofi. 

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum, di babak kedua Persipasi masih terus menggempur pertahanan anak-anak Indramayu. 

Yohanes Patrick berhasil menjadi algojo penalti di menit ke-71 untuk merubah kedudukan menjadi 3-0 untuk Persipasi. 

Lalu di menit ke-75, Ahmad Fajrul Falah turut menyumbang gol untuk Persipasi hingga merubah kedudukan menjadi 4-0. 

Baca juga: Persipasi Bekasi Waspadai Kekuatan Citeureup Raya di Fase Grup Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022 

Sebelum peluit panjang berakhir, Persindra Indramayu berhasil memperkecil margin skor menjadi 4-1. 

Ketua Persindra Indramayu Deni Aryanto mengatakan, pihaknya mengakui kehebatan tim tuan rumah di laga kedua fase grup ini. 

"Kami sudah menyiapkan sejauh ini ternyata Persipasi jauh dari kami, kami sudah menduga tidak akan mampu melawan Persipasi," kata Deni. 

Pertandingan Persipasi Bekasi vs Persindra Indramayu di Liga 3 Jawa Barat Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (26/9/2022).
Pertandingan Persipasi Bekasi vs Persindra Indramayu di Liga 3 Jawa Barat Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (26/9/2022). (Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com)

Dari segi materi dan persiapan, Persipasi jauh lebih unggul ketimbang Persindra Indramayu. Wajar jika tuan rumah berhasil pesta gol di laga kedua fase grup ini. 

"Persiapan kami dengan Persipasi sangat berbeda, kami sudah berusaha, tetapi kami cukup puas dan kami akan berupaya lebih baik lagi ke depan," tegasnya. 

Sementara itu, pelatih Persipasi Tias Tano Taufik mengatakan, pertandingan kedua fase grup ini lebih baik ketimbang di laga perdana kemarin. 

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik (tengah) usai laga melawan Persindra Indramayu.
Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik (tengah) saat konferensi pers usai laga melawan Persindra Indramayu, Senin (26/9/2022).

"Alhamdulillah mendapatkan kemenangan di pertandingan kedua, permainan jauh lebih baik, yang jelas instruksi saya dijalankan dengan baik oleh pemain," kata Tias. 

Evaluasi telah dilakukan pasca-pertandingan melawan Persitas Tasikmalaya di laga perdana fase grup Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. 

"Kami melakukan evaluasi waktu lawa Tasik, setiap peluang yang ada Alhamdulillah tadi dijalankan dengan baik sehingga menjadi gol,"tegasnya. 

Ketua Persindra Indramayu Deni Aryanto (tengah) saat konferensi pers di Stadion Patriot Bekasi.
Ketua Persindra Indramayu Deni Aryanto (tengah) saat konferensi pers di Stadion Patriot Bekasi, Senin (26/9/2022).
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved