Kecelakaan Hari Ini di Tangerang, Pesepeda Tewas Diseruduk Motor di Perimeter Utara Bandara Soetta

Insiden kecelakaan hari ini, pesepeda tewas diseruduk pengendara sepeda motor yang melaju kencang di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta.

ISTIMEWA
Seorang pesepeda tewas usai diseruduk oleh kendaraan roda dua yang melaju kencang di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (28/9/2022) tengah malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Insiden kecelakaan hari ini, seorang pesepeda tewas diseruduk pengendara sepeda motor yang melaju kencang di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (28/9/2022) tengah malam.

Korban yang tewas di tempat adalah TS (56) yang saat itu hendak masuk ke jalan Perimeter Utara dari gang rumahnya.

"Sesampainya di lokasi tepatnya di Desa Rawa Burung, pesepeda tersebut ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Tangerang," ujar Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Bambang Askar Sodiq, Kamis (29/9/2022).

 

Menurutnya, pengendara sepeda motor Yamaha Vega berinisial SA (24) itu diduga melaju dalam kecepatan tinggi.

Karena ngebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pesepeda yang baru keluar dari gang.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini di Jakarta, Mobil Pick Up Tabrak Separator Busway di Jalan S Parman

Baca juga: Dalam Dua Pekan, 2 Pemotor Alami Kecelakaan Saat Lewati Proyek Galian di Ciledug Raya

"Korban terpental sejauh kurang lebih 20 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia," sambung Bambang.

Sementara pengendara Yamaha Vega yang diketahui merupakan warga Kampung Sukamandi, Neglasari, Kota Tangerang itu dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Kampung Melayu untuk mendapatkan perawatan.

Seorang peseda tewas usai diseruduk oleh kendaraan roda dua yang melaju kencang di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (28/9/2022) tengah malam.
Seorang peseda tewas usai diseruduk oleh kendaraan roda dua yang melaju kencang di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (28/9/2022) tengah malam. (ISTIMEWA)

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan ke Polresta Bandara Soetta untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup Bambang.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved