Kecelakaan Hari Ini

Kecelakaan Hari Ini di Jakarta: Tabrak Truk Molen, Kaki Sopir Mobil Bak di Pulogadung Terjepit

Kecelakaan hari ini di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur mengakibatkan korban luka.

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Dokumentasi Damkar Jakarta Timur
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi kaki Usep yang terjepit di bagian dashboard mobil, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (4/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Kecelakaan hari ini di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur mengakibatkan korban luka.

Dalam kecelakaan pada Selasa (4/10/2022) pukul 03.27 WIB tersebut Usep, pengemudi mobil bak berpelat F 8382 HK terluka hingga bagian kakinya terjepit di dashboard kendaraan.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil bak dari arah Cawang ke Tanjung Priok.

"Saat di lokasi TKP lampu merah Pramuka depan kantor Sudin Damkar Jakarta Timur unit pickup hilang kendali," kata Gatot di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2022).

Akibat kehilangan kendali itu, dalam kecepatan kencang mobil bak dinaiki Usep bersama kernetnya yang bernama Njen itu menghantam truk molen melaju di depannya.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini di Jakarta, Taksi Hantam Tiang Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung

Di saat bersamaan dari arah belakang melaju mobil Avanza yang menabrak bagian belakang mobil bak dikemudikan Usep, sehingga kendaraan korban dalam posisi terhimpit.

"Akibat kecelakaan kaki pengemudi pickup terjepit dasboard. Kernetnya kemudian melapor ke kita meminta bantuan evakuasi kaki pengemudi yang terjepit dan langsung kita tindaklanjuti," ujarnya.

Gatot menuturkan sebanyak dua unit light rescue, unit ambulans, berikut delapan personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan dalam evakuasi.

Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi Usep yang terjepit di bagian dashboard mobil.
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi Usep yang terjepit di bagian dashboard mobil, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (4/10/2022)

Secara perlahan personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menarik bagian depan kendaraan yang ringsek agar kaki Usep dapat dievakuasi.

"Kita mulai evakuasi pukul 03.34 WIB, selesai pukul 04.00 WIB. Alhamdulillah kaki korban dapat dievakuasi dari bagian dashboard kendaraan dan langsung diberikan penanganan medis," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved