Baim Wong Prank Polisi

Polisi Pastikan Kasus Prank KDRT Tetap Lanjut Meski Baim Wong Sudah Minta Maaf dan Ngaku Bodoh

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di Polsek Kebayoran Lama yang jadi lokasi pembuatan konten prank KDRT.

Kolase Tribun Jakarta
Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan terkait konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Polisi meyakinkan kasus dugaan laporan palsu terkait konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap dilanjutkan meski pasangan selebritis itu telah menyampaikan permintaan maaf.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di Polsek Kebayoran Lama yang jadi lokasi pembuatan konten prank KDRT.

"Jika memang ada permintaan maaf itu tidak masalah. Tapi, proses hukum tetap berjalan," kata Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Selasa (4/10/2022).

Diberitakan, pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat publik dan netizen geram atas pembuatan konten video prank polisi dengan berpura-pura melaporkan kasus KDRT di SPKT Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022).

Keduanya memproduksi konten prank KDRT ke polisi itu untuk kepentingan kanal Youtube mereka, Baim Paula, yang telah mendapatkan 20,8 juta subscribers.

Pembuatan konten tersebut terjadi bersamaan tengah ramainya pemberitaan kasus dugaan KDRT yang tengah menimpa pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca juga: Sebelum Prank KDRT Polisi, Baim Wong Usir Kakek Suhud hingga Dihujat Soal Citayam Fashion Week

Tak sedikit netizen menilai Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak mempunyai empati terhadap para korban KDRT dan sekadar mencari keuntungan dari pembuatan konten tersebut. 

Video prank tersebut sempat tayang di kanal Youtube Baim Paula, namun langsung dihapus setelah ramai kritik atas video tersebut.

Sosok Baim Wong dan Paula Verhoeven saat membuat konten prank laporan kepolisian tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polsek Kebayoran Lama.
Sosok Baim Wong dan Paula Verhoeven saat membuat konten prank laporan kepolisian tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polsek Kebayoran Lama. (YouTube)

Dalam konten prank itu, Paula Verhoeven yang berperan sebagai pelapor dalam kasus KDRT.

Sementara itu, Baim Wong yang berada di dalam mobil memantau aktvitas Paula yang direkam lewat kamera tersembunyi.

"Ini suami saya KDRT, Pak. Makanya saya mau bikin laporannya. Gimana ya, Pak?" kata Paula.

Polisi mulanya tak mengetahui wanita yang berada di depannya itu adalah Paula.

Polisi kemudian meminta Paula melepas maskernya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved