Baim Wong Prank Polisi

Sahabat Polisi Miris, Kok Bisa Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT Padahal Tengah Dialami Lesti Kejora

Padahal ketika konten prank tersebut dibuat Baim Wong, ada Lesti Kejora yang tengah mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Yogi Jakarta
Kolase TribunJakarta
Sahabat Polisi Indonesia mengaku miris dengan apa yang dilakukan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven yang membuat konten prank polisi ngaku jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Padahal ketika konten tersebut dibuat Baim Wong, ada pedangdut Lesti Kejora yang tengah mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sahabat Polisi Indonesia mengaku miris dengan apa yang dilakukan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven yang membuat konten prank polisi ngaku jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Padahal ketika konten tersebut dibuat Baim Wong, ada pedangdut Lesti Kejora yang tengah mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Perwakilan Sahabat Polisi, Ali Nurdin mempertanyakan, apakah Baim Wong dan Paula Verhoeven tak punya hati sampai tega melakukan hal itu.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank KDRT kepada polisi.

Atas konten tersebut banyak pihak merasa geram karena menilai Baim Wong dan Paula Verhoeven tak punya simpati.

Apalagi saat ini ramai soal Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT Rizky Billar.

Sadar perbuatannya salah, Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya meminta maaf yang kemudian diunggah di Instagram pribadinya.

Baca juga: Nasib Baim Wong dan Paula Verhoeven Seusai Konten Prank KDRT, Bakal Segera Dipanggil Polisi

Walau sudah meminta maaf, Sahabat Polisi kemudian melaporkan ke pihak berwajib tindakan yang dilakukan Baim Wong.

Dikutip dari YouTube Kh Infotainment, Ali Nurdin mengatakan ucapan selamatnya kepada Baim Wong.

Dikatakan Ali Nurdin, followers Baim Wong dan Paula Verhoeven tentunya semakin melonjak imbas membuat konten tersebut.

Direktur Sosial Budaya Sahabst Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella (kiri) yang melaporkan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven soal kasus prank KDRT ke anggota Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Direktur Sosial Budaya Sahabst Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella (kiri) yang melaporkan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven soal kasus prank KDRT ke anggota Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Kolase Tribun Jakarta)

"Kami mengucapkan selamat kepada saudara BW yang atas kelakuannya bisa membuat keonaran dan kegaduhan di masyarakat, selamat,"

"Selama bisa menambah pengikut followers dan selamat anda mendapatkan lebih banyak pundi-pundi uang karena saya tahu setiap konten yang anda upload di YouTube, anda akan mendapatkan banyak begini nilai ekonomi yang berupa uang,"

"Namun perlu disadari bahwa kelakuan anda ini sangat tidak baik, tidak etis, tidak punya empati, dan sangat melecehkan institusi yang sangat saya cintai," kata perwakilan Sahabat Polisi tersebut dikutip TribunJakarta.com, Rabu (5/10/2022).

Ali Nurdin mencoba menelaah mengapa Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba-tiba membuat konten prank KDRT kepada polisi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved