Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Seret hingga Banting ke Lantai, Polisi Sita 2 Rekaman CCTV terkait KDRT Rizky Billar - Lesti Kejora

Yang jelas, kedua rekaman CCTV itu akan diperiksa penyidik guna mencari petunjuk kasus dugaan KDRT Rezky Billar kepada Lesti Kejora.

Kolase TribunJakarta.com
Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, berlanjut di Polres Metro Jakarta Selatan. Terkini, penyidik melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billar untuk diperiksa sebagai terlapor kasus tersebut pada Kamis, 6 Oktober 2022. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polisi menyita dua rekaman CCTV dari rumah Rizky Billar - Lesti Kejora di Jalan Gaharu III, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, untuk penyidikan kasus KDRT pasangan tersebut.

Kedua rekaman CCTV itu diamankan saat polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersebut, Senin (3/10/2022).

"Yang diamankan hanya dua CCTV," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

Ade belum dapat menjelaskan secara detail apakah dua rekaman CCTV tersebut berisi dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Yang jelas, kedua rekaman CCTV itu akan diperiksa penyidik guna mencari petunjuk kasus dugaan KDRT Rezky Billar kepada Lesti Kejora

"(Rekaman CCTV) masih didalami," ujar dia.

Baca juga: Terkuak Luka-luka di Tubuh Lesti Kejora Akibat KDRT Rizky Billar, Penyidik Punya Bukti Fotonya

Polisi sebelumnya mengungkap hasil visum Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar.

Kasus KDRT itu telah dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Kolase - Lesti Kejora (kanan) dirawat di rumah sakit usai diduga mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizki Billar (kiri). Polisi menyebut hasil visum Lesti Kejora menujukan adanya pergesera tulang leher. 
Kolase - Lesti Kejora (kanan) dirawat di rumah sakit usai diduga mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizki Billar (kiri). Polisi menyebut hasil visum Lesti Kejora menujukan adanya pergesera tulang leher.  (Instagram @rizkybillar/@nyinyir_update_official)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sebelumnya mengatakan, KDRT mengakibatkan pergeseran tulang dan urat leher Lesti Kejora.

"Ya, dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," kata Zulpan kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Selain itu, lanjut Zulpan, terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuh Lesti akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Ya ada juga lebam, kan dia dibanting, di kasur dibanting. Nah terus di kamar mandi, itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi," ujar dia.

Polisi Periksa Rezky Billar Kamis Besok

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved