Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Lesti Kejora Dikabarkan Angkut Barang dari Rumah, Pengakuan Ketua RT: Saya Tahu dari TV

Ketua RT mengaku tak mendapat laporan soal kabar Lesti Kejora yang mengangkut barang-barang dari rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Ketua RT dari kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora, Yeni, mengaku tak mendapat laporan soal Lesti yang dikabarkan sudah mengangkut barang-barang dari rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua RT kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora, Yeni, mengaku tak mendapat laporan soal biduan dangdut itu yang dikabarkan sudah mengangkut barang-barang dari rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Diberitakan, Lesti Kejora sudah mengangkut barang-barang miliknya dari rumah yang selama ini ditempati bersama Rizky Billar.

Kabar ini, mencuat dari tetangga Lesti dan Billar yang mengatakan bahwa sebuah truk datang ke rumah keduanya pada 1 Oktober 2022 dini hari.

"Tentang pengambilannya barangnya Bu Lesti, saya gak tau sama sekali. Gak ada laporannya sama sekali, malah saya tahu dari TV," kaya Yeni ditemui wartawan, Kamis (6/10/2022).

Yeni mengatakan, Rizky Billar dan juga Lesti Kejora diketahui mengontrak sebuah rumah mewah di kawasan Cilandak Jakarta Selatan itu.

Menurut Yeni saat pertama kali datang, sang asisten sempat melapor bahwa Rizky Billar dan juga Lesti Kejora akan mengontrak selama tiga tahun di rumah tersebut.

Baca juga: Imbas KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar Bakal Senasib dengan Saipul Jamil

Namun, hingga saat ini dirinya mengaku tak tahu menahu soal kabar Lesti yang sudah mengangkut barang-barangnya dari kediaman itu.

"Yang saya tahu ngontrak. Asistennya kan ke rumah ya lapor pertama datang, ngontak tiga tahun. Yang saya tahu ya ngontrak. Tapi kalau sekarang dibeli, saya gak tahu juga ya, namanya artis kan duitnya banyak, saya gak tahu juga," kata Yeni.

Yeni pun menuturkan, selama ini dirinya tak pernah mendapati adanya laporan keributan yang terjadi di rumah Lesti dan juga Billar.

"Dari tetangga sendiri, ya kaget aja ya Pak Billar melakukan itu sama istrinya. Padahal di Youtube kan romantis ya, harmonis, juga romantis. Selama ini saya gak pernah dapat laporan (ada ribut-ribut), gak pernah ya," imbuhnya.

Pengacara Rizky Billar Duga Ada yang Ngomporin Lesti Kejora Lapor Polisi

Kolase Tim Pengacara Rizky Billar dan Rizky Billar-Lesti Kejora.
Kolase Tim Pengacara Rizky Billar dan Rizky Billar-Lesti Kejora. (Kolase Foto TribunJakarta)

Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan pihaknya menduga ada pihak lain yang mengompor-ngompori Lesti Kejora untuk melaporkan kliennya yang juga suami Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut penjelasan Adek, Rizky Billar membantah telah melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved