Kecelakaan Hari Ini

Kecelakaan Hari Ini di Jakarta, Mobil Tabrak Tiang PJU Sampai Miring, Jalan Raya Bogor Macet Panjang

Tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Bogor, Kelurahan/Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur roboh ditabrak mobil pada Senin (24/10/2022) siang.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses penanganan tiang PJU yang roboh di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Senin (24/10/2022) - Tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Bogor, Kelurahan/Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur roboh ditabrak mobil pada Senin (24/10/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Bogor, Kelurahan/Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur roboh ditabrak mobil pada Senin (24/10/2022) siang.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan tiang PJU tersebut roboh ditabrak mobil yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Mobil dari arah bogor menuju ke cililitan, kemudian menabrak tiang PJU hingga terguling. Mobil Daihatsu Terios berpelat BK 1966 JZ," kata Gatot di Jakarta Timur, Senin (24/10/2022).

Beruntung pengemudi, yakni seorang perempuan berinisial MW (42) dan anak NH (5) yang saat kejadian berada dalam kendaraan hanya mengalami luka ringan serta syok.

Kedua korban kini sudah dijemput pihak keluarga, sementara mobil yang terguling tersebut dapat dikembalikan ke posisi semula oleh warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Mobil Tabrak Beton dan Tiang PJU Sampai Roboh di Duren Sawit, Kendaraan Ringsek Tak Berbentuk

"Untuk tiang PJU roboh ke arah berlawanan dan mengenai kabel PLN. Anggota saat sudah di lokasi. Saat ini sedang stabilisasi Tiang PJU dan antisipasi bahaya lainnya," ujarnya.

Gatot menuturkan untuk penanganan tiang PJU yang roboh pihaknya masih menunggu pihak dari Sudin Bina Marga Jakarta Timur dan perusahaan listrik negara (PLN).

Akibat robohnya tiang PJU mengakibatkan jalan macet panjang.

Personel Damkar Jakarta Timur saat proses penanganan tiang PJU yang roboh di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Senin (24/10/2022)
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses penanganan tiang PJU yang roboh di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Senin (24/10/2022) (ISTIMEWA)

Sementara untuk penyelidikan penyebab kecelakaan ditangani jajaran Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satlantas Jakarta Timur.

"Untuk penanganan PJU yang roboh kita kerahkan satu unit mobil light rescue berikut lima personel ke lokasi," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved