Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Pernah Beredar Isu Anak Bungsu Ferdy Sambo Hasil Adopsi, Susi Gugup Ditanya Hakim: Dimana Dia Lahir?

Susi gelapan saat ditanya hakim soal anak bungsu Ferdy Sambo, masih ingatkan anda pernah beredar isu anak bungsu Ferdy Sambo itu hasil adopsi?

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jakarta
Kabar anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hasil adopsi kembali menyeruak, karena asisten rumah tangga (ART) pasangan tersebut, Susi kesulitan menjawab pertanyaan hakim di sidang Bharada E, pada Senin (31/10/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar isu yang menyebut anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hasil adopsi.

Isu tersebut lalu dibahas oleh pengacara Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak saat menjadi narasumber di YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG.

Martin Lukas Simanjuntak menjelaskan Brigadir J pernah diminta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk mencari bayi berjenis kelamin laki-laki yang bisa diabopsi.

TONTON JUGA

Kala itu Brigadir baru bekerja sekitar satu tahun dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Ada yang mengatakan 'apakah anaknya yang terakhir itu adalah anak kandung atau anak adopsi?'. Hal ini tidak bisa dipisahkan dari informasi yang kita dapat bahwa enam bulan atau satu tahun pasca-Yosua kerja," ucap Martin Lukas Simanjuntak.

"Itu ada request kepada Brigadir J untuk mencari anak bayi laki-laki dari keluarga Hutabarat," ungkap Martin Lukas Simanjuntak.

Namun Brigadir J tak berhasil, menemukan bayi laki-laki bermarga Hutabarat seperti permintaan atasannya.

Hingga akhirnya Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo mencari sendiri bayi laki-laki untuk diadopsi.

Rupanya hal tersebut merupakan permintaan khusus dari Ferdy Sambo, mantan jenderal bintang dua itu sangat ingin mempunyai anak berjenis laki-laki lagi.

Baca juga: Pakar Sarankan Susi ART Ferdy Sambo Ditempatkan di Ruang Khusus, Agar Tak Dipengaruhi Pihak Lain

"Karena Yosua ini dianggap baik, jadi dicari yang darahnya seperti Yosua. Karena ada permintaan dari bapak (Ferdy Sambo), masih mau nambah anak laki-laki," kata Martin Lukas Simanjuntak.

"Memang tidak dapat ya, ada, tapi keluarganya maunya tidak diadopsi, tapi dibesarkan. Akhirnya ada lah anak ini (anak PC dan FS sekarang)," pungkasnya.

Karenanya, Martin Lukas Simanjuntak pun menduga anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang saat ini berusia 1,5 tahun adalah anak adopsi.

"Kalau kita kaitkan hal tersebut, mungkin saja memang anak tersebut bukan anak kandung," ucap Martin Lukas Simanjuntak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved