Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

3 Kali Bicara Soal Kasus Brigadir J, Putri Candrawathi Selalu Bilang Dirinya Ikhlas, Apa Maknanya?

Berdasarkan catatan TribunJakarta.com dari tiga kali dia berbicara di kasus Brigadir J, Putri Candrawathi selalu bilang jika dirinya ikhlas.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jakarta/Kompas TV/Tribunnews
Berdasarkan catatan TribunJakarta.com dari tiga kali dia berbicara di kasus Brigadir J, Putri Candrawathi selalu bilang jika dirinya ikhlas menjalani apa yang dialaminya saat ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tercatat sudah tiga kali buka suara soal kasus kematian Brigadir J.

Terakhir, Putri Candrawathi meminta maaf langsung kepada kedua orangtua Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak yang menjadi saksi sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Sedangkan pertama kali Putri Candrawathi muncul dan berbicara ke publik pada Minggu (7/8/2022).

Kala itu, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjenguk Ferdy Sambo yang ditahan di sana.

Saat itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sama-sama belum ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca juga: Putri Candrawathi Tanpa Masker Saat Minta Maaf, Pakar Sebut Istri Ferdy Sambo Nothing to Lose

Putri Candrawathi datang bersama tim kuasa hukumnya, Arman Hanis.

Dalam kedatangannya ke Mako Brimob kala itu, Putri Candrawathi menyatakan kalau dirinya mencintai dan mempercayai sang suami.

Namun, kemunculan Putri Candrawathi di Mako Brimob sempat diragukan apakah wanita yang muncul ke hadapan publik itu benar istri Ferdy Sambo atau bukan.

Ekspresi Putri Candrawathi yang meminta maaf langsung kepada orangtua Brigadir J di ruang sidang mendapat perhatian dari para pakar mikro ekspresi.
Ekspresi Putri Candrawathi yang meminta maaf langsung kepada orangtua Brigadir J di ruang sidang. Berdasarkan catatan TribunJakarta.com dari tiga kali dia berbicara di kasus Brigadir J, Putri Candrawathi selalu bilang jika dirinya ikhlas menjalani apa yang dialaminya saat ini. (Kolase Tribun Jakarta)

Salah satu yang meragukan sosok wanita itu ialah kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Karena mengenakan masker, Kamarudin curiga wanita yang menangis di balik masker putih itu bukan Putri Candrawathi, melainkan pengacaranya, Sarmauli Simangunsong.

Tapi soal kecurigaan itu akhirnya terjawab saat proses rekonstruksi yang digelar di rumah Ferdy Sambo pada Selasa (30/8/2022).

Momen kedua Putri Candrawathi buka suara yakni kala dirinya ditahan oleh Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022).

Didampingi tim kuasa hukumnya, Arman Hanis, Febri Diansyah, dan Rasamala Aritonang, istri Ferdy Sambo tersebut keluar dengan mengenakan baju tahanan sekira pukul 17.35 WIB.

Putri Candrawathi kemudian menyampaikan pernyataan terkait penahanannya di depan awak media.

Baca juga: Terkuak Awal Mula Brigadir J Kenal Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Tanya Nomor Telepon

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved