Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Matanya Memerah Tahan Tangis, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Titipkan Anaknya ke ART: Tolong Jaga

Ferdy Sambo beserta dan istrinya Putri Candrawathi, meminta maaf kepada asisten rumah tangga (ART) dan sekuriti yang bekerja di rumah mereka.

YouTube Kompas TV
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, meminta maaf kepada asisten rumah tangga (ART) dan sekuriti rumah mereka. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ferdy Sambo beserta dan istrinya Putri Candrawathi, meminta maaf kepada asisten rumah tangga (ART) dan sekuriti yang bekerja di rumah mereka.

Ferdy Sambo beserta dan Putri Candrawathi juga menitipkan nasib empat anak mereka ke tangan orang-orang kepercayaan tersebut.

Terlihat Ferdy Sambo menatap karyawannya dengan mata merah, sementara Putri sempat bergetar ketika menyebut anak-anaknya.

Adegan ini terjadi pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Dalam sidang tersebut, dihadirkan pula para saksi yakni Alfonsius Dua Lureng (Sekurit), Abdul Somad (ART), Marjuki (Sekurit Komplek), Diryanto atau Kodir (ART), Susi (ART), dan Damianus Laba Kobam atau Damson (Sekuriti).

Baca juga: Usai Brigadir J Tewas Ditembak, Kuat Maruf Titipkan Pisau dan HT ke Sopir Ferdy Sambo

Pada penghujung sidang, Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso mempersilakan Ferdy Sambo meluruskan kesaksian para ART dan sekuriti.

Setelah meluruskan sejumlah hal, Ferdy Sambo lantas menitip pesan kepada para karyawan yang bekerja di rumahnya tersebut.

Dengan wajah tampak sayu dan pandangan mata yang memerah, Ferdy Sambo berpesan agar mereka menjaga anak-anaknya yang kini ditinggal kedua orangtua mereka.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik semua karena sudah menjadi sibuk dan sulit atas peristiwa ini," kata Ferdy Sambo dikutip kanal YouTube KOMPASTV, Rabu (9/11/2022).

 "Saya titip anak-anak saya di rumah."

Baca juga: Sindiran Hakim PN Jaksel ke ART dan Sekuriti di Sidang Ferdy Sambo: Kemarin Kayak Sakit Gigi Ditanya

Senada dengan suaminya, Putri juga mengucapkan permintaan maaf kepada ART dan karyawannya.

Ketika diberi kesempatan bicara oleh hakim, Putri menyebut satu per satu nama para ART dan sekuriti tersebut.

"Saya mohon maaf sekaligus juga berterima kasih kepada Alfons, Susi, Kodir, Susi, Somad dan juga Pak Marjuki dan mohon maaf apabila kalian harus melewati peristiwa ini," ucap Putri dikutip kanal YouTube KOMPASTV, Rabu (9/11/2022).

Dengan suara bergetar Putri kemudian memberi pesan agar anak-anaknya dijaga sementara ia dan Ferdy Sambo berada dalam tahanan.

"Kalian sehat-sehat semua dan kami titip anak-anak kami dan tolong jaga anak kami di rumah," imbuhnya.


Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Berkaca-kaca Ucap Maaf dan Titipkan Anak-anaknya pada Para ART.
Penulis: Noviana Primaresti
Editor: Rekarinta Vintoko

Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved