Menyambangi WSC, Surganya Pecinta Wine yang Baru Buka di MOI Kelapa Gading

Ribuan botol wine yang dijual di WSC MOI Kelapa Gading berasal dari negara-negara penghasil minuman fermentasi anggur terbaik. 

gera
Wine & Spirit Co., outlet penjual wine dan minuman premium lainnya yang baru buka di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Wine & Spirit Co. (WSC) baru saja melakukan grand opening pada Jumat (11/11/2022) lalu di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Outlet yang menjajakan ribuan botol minuman kelas premium berbagai merek ini menjadi semacam "surga" bagi kalian para pecinta wine

Outlet Wine & Spirit Co. dapat ditemui di dekat lobby 8 MOI Kelapa Gading.

Ini menjadi cabang kesembilan dan terbesar WSC yang sebelumnya telah buka di berbagai tempat, salah satunya di The Breeze, BSD, Tangerang. 

Derry Panyatama, asisten manajer Wine & Spirit Co. mengungkapkan, outlet terbaru di MOI Kelapa Gading ini wajib dikunjungi lantaran koleksi winenya semakin banyak. 

Baca juga: Jika Dikonsumsi dalam Takaran yang Sehat, Wine Ternyata Memiliki Banyak Khasiat untuk Tubuh

Tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 1.000 botol koleksi wine yang dijajakan di WSC MOI Kelapa Gading

"Kita di sini koleksi wine-nya ada sekitar 1.000 botol. Itu dari berbagai negara ya," kata Derry, Minggu (13/11/2022). 

Ribuan botol wine yang dijual di WSC MOI Kelapa Gading berasal dari negara-negara penghasil minuman fermentasi anggur terbaik. 

Kebanyakan koleksinya ialah wine-wine yang diimpor dari Australia.

Kemudian, salah satu keunggulan WSC di outlet terbarunya ini ialah mendatangkan merek-merek wine yang sulit didapatkan dari negara Portugal. 

Wine & Spirit Co., outlet penjual wine dan minuman premium lainnya yang baru buka di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Wine & Spirit Co., outlet penjual wine dan minuman premium lainnya yang baru buka di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. (gera)

Ada pula sekitar 300-an koleksi minuman lainnya seperti whisky, vodka, dan lain sebagainya yang dijajakan di rak-rak kayu minimalis nan elegan dalam outlet WSC MOI Kelapa Gading

Untuk harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari wine lokal produksi Bali yakni Sababay di angka Rp 200 ribuan hingga yang paling mahal yakni Glenfarclas Scotch Whisky berusia 40 tahun yang dibanderol seharga Rp 20,5 juta. 

"Harganya bervariasi, mulai dari Rp 200 ribu yang termurah hingga termahal hingga belasan dan puluhan juta," ucap Derry. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved