Pilpres 2024

Jokowi Sebut Pemimpin Berambut Putih, Anies dan Ganjar Kompak Pamer Rambut Baru, Ridwan Kamil Ikutan

Usai Jokowi menyebut kriteria calon Presiden RI 2024 dapat dilihat dari rambutnya, kini banyak tokoh yang memamerkan soal rambutnya.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jakarta via Instagram
Usai Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi menyebut kriteria calon Presiden RI 2024 dapat dilihat dari rambutnya, kini banyak tokoh yang memamerkan soal rambutnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Usai Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi menyebut kriteria calon Presiden RI 2024 dapat dilihat dari rambutnya, kini banyak tokoh yang memamerkan soal rambutnya.

Diketahui, momen Jokowi menyebut ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat terlihat dari kerutan di wajah hingga rambutnya yang memutih disampaikannya saat memberikan sambutan di acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan, dari penampilannya itu kelihatan." 

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” kata Presiden.

Banyak yang menduga bahwa orang yang dimaksud Jokowi itu adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang memang saat ini rambutnya putih beruban.

Baca juga: Jokowi Sebut Ciri Pemimpin 2024 Berambut Putih, PDIP: yang Rambut Putih Banyak

Adapun Ganjar memang merupakan salah satu nama yang santer bakal maju di pilpres 2024 mendatang.

Ucapan Jokowi soal pemimpin berambut putih ini pun banyak dibicarakan.

Bahkan, sejumlah tokoh yang namanya selalu menempati posisi atas untuk pilpres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo pada Minggu (27/11/2022) atau sehari setelah ucapan Jokowi kompak memposting soal rambutnya di Instagram.

Momen Presiden Jokowi hadiri acara Nusantara Bersatu di GBK, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Dalam acara itu, Jokowi menyebut kriteria calon Presiden RI 2024 dapat dilihat dari rambutnya, kini banyak tokoh yang memamerkan soal rambutnya.
Momen Presiden Jokowi hadiri acara Nusantara Bersatu di GBK, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Dalam acara itu, Jokowi menyebut kriteria calon Presiden RI 2024 dapat dilihat dari rambutnya yang memutih. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Bahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ikutan memamerkan 'rambut putihnya'.

Ganjar Pamer Rambut Hitam

Oleh publik, Ganjar Pranowo adalah orang yang diduga dimaksud Jokowi sebagai sosok pemimpin yang memikirkan rakyat hingga rambut memutih.

Namun di Instagramnya pada Minggu (27/11/2022), Ganjar justru memposting fotonya saat rambutnya masih hitam.

Dalam keterangannya, Ganjar menuliskan ucapan melempar pertanyaan kepada para pengikutnya di Instagramnya.

wi menyebut kriteria calon Presiden
Jokowi menyebut kriteria calon Presiden RI 2024 dapat dilihat dari rambutnya yang memutih, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo justru memposting foto saat rambutnya masih hitam.

"Cukur..

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved