Kemenkumham Sahkan Logo KNPI Kepemimpinan Ilyas Indra

Kemenkumham RI mengesahkan logo organisasi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dengan Ketua Umum, Ilyas Indra.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI melalui Dirjen Hak Kekayaan Intelektual mengesahkan logo organisasi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dengan Ketua Umum Ilyas Indra. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI melalui Dirjen Hak Kekayaan Intelektual mengesahkan logo organisasi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dengan Ketua Umum, Ilyas Indra.

Ilyas Indra beserta jajaran pengurus, dengan Ketua Majelis Pemuda Indonesia Fahd El Fouz Arafiq berhasil mendapatkan pengesahan dari Kemenkumham RI.

Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra dengan Ketua Majelis Pemuda Indonesia Fahd El Fouz Arafiq mendapat Ucapan selamat dan dukungan langsung dari President Organisation Of Islamic Youth Saudara Hammad Khan Kakar, Rabu (20/4/2022).
Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra dengan Ketua (Dok pribadi Ilyas Indra)

Pengesahan logo DPP KNPI oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual sesuai dengan nomor pengesahan EC00202291261 yang di tandatangani pada tanggal 18 November 2022.

Ilyas Indra berterima kasih kepada Kemenkumham RI atas pengesahan tersebut.

"Tentu pengesahan logo sudah di standarkan dengan prosedur dan legalitas organisasi yang DPP KNPI miliki," kata Ilyas Indra dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/12/2022).

"Begitu juga dari urutan legalitas kepengurusan DPP KNPI periode sebelumnya, dan sejalan dengan akta organisasi KNPI yang didirikan tanggal 23 Juli 1973," ujar Ilyas.

Ilyas Indra menambahkan bahwa pengesahan logo ini sekaligus penguatan kepengurusan DPP KNPI periode 2021-2024 agar terus bersemangat mengurus organisasi.

Selain itu bersemangat mengkader pemuda Indonesia untuk terus menjadi Investor of Change Pemuda Indonesia menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Baca juga: Polemik WIUP Bermasalah, KNPI Versi Haris Pertama Diminta Tabayun

"Satu gedung sejarah, simbol penguatan terus berjuang mengkader para pemuda Indonesia menjadi pemimpin terbaik menuju Indonesia Emas 100 tahun kemerdekaan," pungkas Ilyas. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved