Karnaval Sepak Bola Online Diluncurkan, Nimo Glory 2022 Bisa Dirayakan Bersama Fans

Nimo TV meluncurkan karnaval bola online selama Piala Dunia. Ada acara Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Dok Acara
Perayaan tahunan “Nimo Glory 2022” akan berlangsung pada 19 Desember 2022. Ada berbagai aktivitas menarik, termasuk Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Platform live streaming, Nimo TV telah meluncurkan karnaval sepak bola online selama periode Piala Dunia 2022.

Penggemar sepak bola diundang berpartisipasi dalam karnaval online dan merayakannya dengan berbagai aktivitas menarik, antara lain Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara.

Pimpinan Nimo TV Indonesia, Sven Pi, mengungkapkan bahwa perayaan tahunan “Nimo Glory 2022” akan berlangsung pada 19 Desember 2022.

"Sebagai bagian dari acara tersebut, streamer dari Indonesia, Vietnam, Timur Tengah dan belahan dunia lainnya akan bersaing untuk memperebutkan beberapa penghargaan yang di antaranya “Most Popular Streamer of the Year” dan Rising Star of the Year," kata Sven Pi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/12/2022).

Pada acara tersebut, penggemar sepak bola yang tidak dapat menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung akan dapat merasakan kegembiraan secara online berkat karnaval sepak bola online Nimo TV.

Setiap hari Rabu, platform ini mengadakan program Football Nights.

Para streamer populer membahas highlights Piala Dunia 2022, mengadakan kuis seputar pengetahuan sepak bola dan membagikan prediksi hasil pertandingan.

"Selama aktivitas online ini, pengguna juga dapat berbagi gift dengan efek khusus bertema sepak bola kepada satu sama lain dan merayakan kegembiraan Piala Dunia 2022," ujarnya.

Perayaan tahunan “Nimo Glory 2022” akan berlangsung pada 19 Desember 2022. Ada berbagai aktivitas menarik, termasuk Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara.
Perayaan tahunan “Nimo Glory 2022” akan berlangsung pada 19 Desember 2022. Ada berbagai aktivitas menarik, termasuk Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara. (ISTIMEWA/Dok Acara)

Selain itu, akan ada kompetisi streamer internasional – Football Battle: Indonesia and Vietnam selama karnaval serta program lain seperti Fight for Your Team dan Nimo Football Champion bagi penonton untuk menunjukkan dukungan mereka, memprediksi hasil pertandingan dan berinteraksi satu sama lain.

Tidak hanya itu, streamer wanita populer dan menarik juga akan berpartisipasi dalam Football Girl Competition live streaming mingguan, untuk menunjukkan bakat mereka.

Baca juga: Tertarik Jadi Relawan Piala Dunia U-20 2023, Catat Link Pendaftaran dan Syaratnya

Selanjutnya, Nimo TV juga telah meluncurkan Nimo FIFA Online Challenge untuk mempromosikan budaya sepak bola dan game online.

Acara online Indonesia “Nimo Glory 2022” sudah dekat

Acara tahunan Nimo TV telah menarik perhatian luas di industri live streaming.

Nimo Glory 2022 online Indonesia mewakili acara besar pertama Nimo TV sejak ekspansi ke pan-entertainment live streaming, dalam hal ini, sangat dinantikan oleh industri live streaming dan pengguna platform.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved