Hadirkan Ribuan Pemasar, MarkPlus Conference 2023 Kupas Dinamika Pemasaran dan Industri Menuju 2030

MarkPlus Corp menyelenggarakan Recovery to Reform, from Jakarta to The World pada 7-8 Desember 2022.

Editor: Muji Lestari
markplusconference.com
MarkPlus Corp menyelenggarakan Recovery to Reform, from Jakarta to The World pada 7-8 Desember 2022. 

TRIBUNJAKARTA.COM - MarkPlus Corp menyelenggarakan Recovery to Reform, from Jakarta to The World pada 7-8 Desember 2022.

Setelah dihelat secara online pada dua tahun terakhir, acara pemasaran terbesar di Asia ini kembali hadirkan OMNI, secara online melalui Zoom dan offline di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Hari pertama dengan tajuk ASEAN Marketing Summit-8 diadakan sejalan dengan momentum Indonesia yang baru saja menjadi tuan rumah bagi forum kerjasama multilateral G20, hingga terpilihnya Indonesia sebagai ketua Presidensi ASEAN 2023.

Acara ini akan dibuka dengan Deklarasi ASEAN Caucus Declaration 2022 oleh Roger Wang, Permanent Chairman of AMF-ASEAN Caucus dan pidato pembuka oleh Hermawan Kartajaya, Founder dan Chairman M Corp yang bertajuk Recovery to Reform: ASEAN.

MarkPlus Conference 2023 hari pertama dimulai dengan talkshow bertajuk The Foundations of Recovery.

Di era pemulihan, perusahaan dituntut untuk semakin kompetitif, berbagai strategi terus digulirkan oleh perusahaan dan institusi.

Talkshow ini menghadirkan sejumlah pembicara dari Amazon Web Services, Indosat, Samsung, MobileOptima, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di tengah inflasi dan konflik Rusia versus Ukraina, permasalahan rantai pasok masih menjelma.

Oleh karenanya, sesi Enhancing Capacity dan Integrating Value Chain diadakan pada ASEAN Marketing Summit-8, sebagai rangkaian dari MarkPlus Conference hari pertama.

Menutup hari pertama MarkPlus Conference, anggota ASEAN Marketing Forum dihadirkan dari sepuluh negara di ASEAN menghadiri Networking Reception dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing atau PKCAM Awarding Ceremony.

Hari kedua MarkPlus Conference pada 8 Desember 2022 diadakan secara offline di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pengunjung dapat menyimak berbagai wawasan menarik dari praktisi ternama di bidangnya.

Kemeriahan MPC 2023 hari kedua dimulai dengan dianugerahkannya penghargaan Marketeer of The Year Indonesia 2022 atau MOTY.

Penghargaan bergengsi ini menjadi wujud apresiasi MarkPlus Corp bagi individu dan praktisi bisnis yang sukses membuat terobosan pemasaran bagi perusahaan dan industrinya di tengah disrupsi ekonomi selama setahun silam.

Selain MOTY, MarkPlus juga memberikan penghargaan Government Entrepreneurial Marketing Award dan Islamic Entrepreneurial Company Award bagi institusi dan daerah yang telah sukses mengimplementasi CIEL yakni Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved