Cerita Kriminal

Paket Ditunggu Banyak Orang, Kurir Ini Malah Asyik Nyabu di Kampung Bahari: Berujung Dibekuk Polisi

Seorang kurir paket berinisial A (23) dibekuk polisi dalam penggerebekan sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Kurir paket dibekuk polisi saat asyik nyabu di sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Seorang kurir paket berinisial A (23) dibekuk polisi dalam penggerebekan sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022). 

Bukannya mengantarkan paket yang sudah ditunggu banyak orang, A malah asyik nyabu bersama beberapa orang lain di dalam sebuah bedeng dua lantai di Kampung Bahari yang termasuk wilayah RW 12 Kelurahan Tanjung Priok. 

A yang merupakan kurir jasa pengiriman Shopee Xpress ditangkap saat masih mengenakan kaus oranye alias seragam kerjanya. 

Ketika polisi menggerebek bedeng tempat A mengonsumsi sabu, yang bersangkutan mencoba kabur.

Dari lantai 2, A melompat ke lantai dasar hingga membuatnya pincang. 

Polisi pun dengan mudah membekuknya dan membawa A ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut. 

"Iya, dia ini kurir paket, tadi kita tangkap sehabis make (sabu)," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyanto di kantornya.

Baca juga: Polisi Diserang saat Gerebek Kampung Bahari, Lemparan Batu Bikin Anggota Polsek Tanjung Priok Luka

Selain membekuk A, polisi juga mengamankan motor Yamaha Mio Fino milik yang bersangkutan. 

Nyatanya, pada motor tersebut masih banyak paket yang belum diantarkan A kepada para penerimanya. 

"Dia tadi mencoba kabur dari lantai dua, kita amankan. Ini motornya juga kita amankan, masih ada paket yang belum diantar," ucap Slamet.

Kurir paket dibekuk polisi saat asyik nyabu di sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022).
Kurir paket dibekuk polisi saat asyik nyabu di sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Polisi Kembali Diserang

Diberitakan sebelumnya, polisi juga kembali diserang warga saat melakukan penggerebekan sarang narkoba di Kampung Bahari, Jumat sore tadi. 

Lemparan batu dan letusan petasan dari warga Kampung Bahari bahkan sampai melukai anggota Polsek Tanjung Priok yang ikut dalam penggerebekan ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved