JAQS Hadirkan Keseruan di Liburan Akhir Tahun, Ada Avatar Tunnel serta Underwater Christmas Tree

Selama momen libur akhir tahun, JAQS atau Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan suasana rekreasi berkonsep Holiday Carnival.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
JAQS menghadirkan dekorasi berupa Avatar Tunnel serta Underwater Christmas Tree yang bisa menjadi spot foto keren para pengunjung. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Selama momen libur akhir tahun, JAQS atau Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan suasana rekreasi berkonsep Holiday Carnival.

Pengunjung, bisa mengeksplor dan menikmati beberapa kegiatan seru selama periode berlangsung.

Di antaranya, seperti bermain permainan Shoot The Dart, menjatuhkan kaleng dengan bola atau Tin Can Throw, memasukan ring ke dalam botol atau Bottle Ring Toss, dan juga bermain permainan Bouncy Ball dengan beberapa hadiah menarik.

Melengkapi suasana Natal dan Tahun Baru, JAQS juga menghadirkan dekorasi berupa Avatar Tunnel serta Underwater Christmas Tree yang bisa menjadi spot foto keren para pengunjung.

Adapun rangkaian acara Holiday Carnival ini, bisa dinikmati mulai 12 Desember 2022 - 15 Januari 2023.

Sebagai Informasi, JAQS merupakan salah satu tempat wisata indoor yang berlokasi di Mall Neo Soho Jakarta Barat.

Sebagai tempat wisata dan juga kawasan konservasi, JAQS diketahui memiliki lebih dari 3500 koleksi satwa akuatik dan non akuatik di dalamnya.

Baca juga: Nonton Putri Duyung dan Berfoto di Marrakesh Tunnel, Sederet Aktivitas Seru Libur Lebaran di JAQS

Tak hanya sekedar bisa melihat keindahan satwa-satwa tersebut dari dalam akuarium, di sini Traveler juga bisa berinteraksi secara langsung dengan menyentuh beberapa satwa yang diizinkan.

Seperti ular albino, kecoa Madagascar, dan beberapa satwa lainnya.

JAQS menghadirkan dekorasi berupa Avatar Tunnel serta Underwater Christmas Tree yang bisa menjadi spot foto keren para pengunjung.
JAQS menghadirkan dekorasi berupa Avatar Tunnel serta Underwater Christmas Tree yang bisa menjadi spot foto keren para pengunjung. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Adapula pertunjukan Putri Duyung yang berenang di dalam akuarium raksasa bersama ikan-ikan, menyapa pengunjung setiap harinya.

Dikutip dari website resminya, harga tiket JAQS saat ini mulai dari Rp 147 ribu untuk pengunjung dewasa saat wekdays, dan mulai dari Rp 171 ribuan untuk pengunjung dewasa di akhir pekan.

akarta Aquarium & Safari (JAQS) Jakarta Barat.
Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) Jakarta Barat. (Pebby Adhe Liana / Tribun Jakarta)

Sementara untuk pengunjung anak-anak, harga tiket masuk JAQS dibandrol mulai dari Rp 112 ribu saat weekdays, dan mulai dari Rp 147 ribuan untuk weekend.

Baca berita lainnya dari TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved