Persija Jakarta

H-1 El Clasico Persib Vs Persija, Pemain Maung Bandung Tak Sabaran Hadapi Macan Kemayoran

Rasa tidak sabar menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta di antaranya diungkapkan oleh penyerang Persib Bandung, Ezra Walian.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (keempat dari kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol pertama bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). 

TRIBUNJAKARTA - Tak hanya pendukung fanatik, pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 juga sangat dinantikan para pemain kedua tim. 

Laga berjuluk Clasico Indonesia antara Persib Vs Persija dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Rabu (11/1/2023) besok. 

Rasa tidak sabar menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta di antaranya diungkapkan oleh penyerang Persib Bandung, Ezra Walian.

Laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta ini seharusnya berlangsung pada 2 Oktober 2022 lalu.

Namun, adanya tragedi Kanjuruhan membuat pertandingan tersebut ditunda.

Setelah ditunda laga El Clasico ini direncanakan bakal berlangsung sesuai dengan rencana yakni bisa dihadiri suporter.

Baca juga: Latihan di Markas Kopassus hingga Mini Game, Persib Bakal Kepung Pertahanan Persija, Mampukah?

Laga antara Persib vs Persija ini memang menjadi pertandingan yang paling menyita perhatian publik.

Hal ini karena kedua tim sama-sama ingin bisa mengamankan tiga poin penuh.

Namun, itu tak akan mudah sebab sejak dulu Persib dan Persija memang dikenal selalu panas hingga laga kedua tim dapat julukan El Clasico Indonesia.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang bermain di Persib, Ezra Walian mengaku tak sabar untuk berjuang bersama timnya melawan Persija.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) memberikan tanggapan atas kemampuan dan karakter permainan Persija Jakarta jelang laga El Clasico Indonesia antara Persib vs Persija lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) memberikan tanggapan atas kemampuan dan karakter permainan Persija Jakarta jelang laga El Clasico Indonesia antara Persib vs Persija lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). (Instagram.com (febrihariyadi13)/Bolasport.com)

Mantan pemain PSM Makassar itu bahkan mengaku siap memberikan yang terbaik demi meraih hasil maksimal.

"Saya pikir, kami semua akan berjuang untuk kota ini juga para bobotoh," ujar Ezra Walian sebagaimana dilansir laman resmi klub, Senin (9/1/2023).

"Ini pertandingan yang sangat besar dan juga bisa menjadi el clasico pertama (di Liga 1) buat saya di GBLA,' ucapnya.

Tak hanya Ezra, ia menyebut para pemain Persib tak sabar meladeni permainan Persija.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved