Daftar Event Tahun Baru Imlek di Mal Jakarta, Jangan Sampai Ketinggalan

Daftar Event Tahun Baru Imlek di Mal Jakarta, Jangan Sampai Ketinggalan

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Instalasi bertabur hiasan lampion terpasang di area Promenade, Ground Floor, Senayan City untuk menyambut kehangatan tahun kerbau logam di tahun kali ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek, deretan acara menarik digelar di pusat belanja atau Mal kota Jakarta.

Mulai dari pertunjukan khas Imlek seperti barongsai dan lion dance, program belanja, sampai acara-acara menarik lainnya.

Tahun ini Imlek jatuh pada hari Minggu, tanggal 22 Januari 2023.

Bagi Kamu yang mencari daftar acara hiburan seru di mal Jakarta saat Tahun Baru Imlek, informasi dalam artikel ini bisa menjadi bahan referensi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan atau Tahun Baru Imlek 2023 besok.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, Cocok Dibagikan ke Teman dan Keluarga

Lebih Dari 50 Pusat Belanja

Untuk diketahui, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta mengumumkan ada lebih dari 50 pusat belanja di Jakarta yang menggelar serangkaian acara menarik saat Tahun Baru Imlek 2023 ini.

Beragam acara, disiapkan pengelola pusat perbelanjaaan untuk menyambut pengunjung pada perayaan imlek tersebut.

Mengingat, tahun ini merupakan tahun pertama perayaan Imlek kembali digelar tanpa adanya pembatasan setelah dua tahun berturut-turut dilakukan PPKM imbas Pandemi Covid-19.

Beberapa acara yang kembali digelar, misalnya ada atraksi barongsai, liong, dekorasi khas Imlek, hingga berbagai penawaran spesial seperti potongan harga hingga 70 persen, dan lain-lain.

ā€¯Perlu kita sadari, bahwa selama pandemi dan pembatasan kegiatan masyarakat telah merubah pola masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ekonomi baik secara formal maupun informal. Kami memperkirakan, akan terjadinya peningkatan okupansi dan pengunjung secara signifikan di pusat belanja, hal ini karena perayaan Imlek yang jatuh dihari minggu bersamaan dengan akhir pekan," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI, Mualim Wijoyo.

Lantas, apa saja rangkaian acaranya?

Suasana menjelang Imlek begitu terasa ketika mendengarkan alunan musik tradisional China yang dimainkan oleh para seniman di Mal Ciputra Jakarta.
Suasana menjelang Imlek begitu terasa ketika mendengarkan alunan musik tradisional China yang dimainkan oleh para seniman di Mal Ciputra Jakarta. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Berikut rincian daftar acara Tahun Baru Imlek 2023 di mal atau pusat belanja Jakarta :

Jakarta Pusat

1. Harco Mangga Dua : Atraksi Tonggak Barongsai dan Rampak Tambur tanggal 28 Januari 2023.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved