Kanal

Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina, Raffi Ahmad Nangis hingga Minta Maaf ke Rafathar: Maafin Papah

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar liburan di Australia. - Instagram Raffi Ahmad

"Jadi pas pulang abis liburan sambil kerja kan pas balik ke jakarta langsung lima acara lagi," tambahnya.

Nagita, Raffi Ahmad dan Rafathar (Instagram Raffi Ahmad)

Raffi Ahmad juga mengakui jika saat ini dirinya tengah drop.

"Terkait maslaah kesehatan memang aku juga lagi agak agak drop sebenarnya," katanya.

Raffi Ahmad memilki sedikit masalah pada suaranya.

"Ada satu kendala ya mudah-mudahan bukan suatu yang gimana-gimana tapi kita mau ke dokter minggu depan," terang Raffi Ahmad.

Ramalan Zodiak Besok Minggu 7 Juli 2019: Libra Bersenang-senang, Leo Harus Semangat!

Resmikan Sasana Karate Dojo Renzo, Kapolri Ingin Anggotanya Punya Kemampuan Bela Diri Baik

Meski Sudah Diperbolehkan Pulang, Keluarga Minta PPSU Sellha Tetap Dirawat karena Masih Suka Muntah

Raffi Ahmad pun mengungkapkan jika saat bangun tidur suaranya sedikit menghilang.

"Nanti mulai jam 3 atau 4 sore udah abis sampai malem udah mulai sakit banget, aku tuh rasanya suara aku tuh kadang stres juga malam-malam tuh kalau mau tidur cuman bilang ya Allah balikin dong suara aku besok eh ga balik-balik, tetep aja masih kaya begini," ungkap Raffi Ahmad.

"Aku langsung drop kepikiran, sempet aku forsir kalau udah sore tuh suka bengkak, bukan benjolan tapi bengkak, karena paksa ngomong," tambah Raffi Ahmad seraya menunjuk bagian leher bagian kirinya.

TONTON JUGA:

Setelah menceritakan tentang kondisinya, Raffi Ahmad kedatangan Ferdian.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta

Viral Video Wanita Cantik Crazy Rich Surabaya Naik Ferrari Bagi Nasi Bungkus, dan Borong Dagangan

Berita Populer