Kabur Sampai ke Lampung, Pelaku Tabrak Lari di Tambora Berhasil Diciduk

Peristiwa tabrak lari yang merenggut satu korban jiwa bernama Dheky (32) terjadi pada Kamis (19/04/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kabur Sampai ke Lampung, Pelaku Tabrak Lari di Tambora Berhasil Diciduk
Kompas.com/Polda Metro Jaya
Ilustrasi rekonsrtuksi tabrakan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBORA - Polisi berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang menyebabkan satu korban tewas saat di lokasi kejadian, Jalan Kopi, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pelaku yang diketahui bernama Kamsin (39) ditangkap polisi saat berada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, pada Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

"Tim Gabungan Sat Reskrim Polrestro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Tambora dipimpin AKP Rulian Syauri melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka ketika berada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung," ujar Kapolsek Tambora Kompol Ivertson Manosoh, Minggu (22/4/2018).

Sebelumnya, peristiwa tabrak lari yang merenggut satu korban jiwa bernama Dheky (32) terjadi pada Kamis (19/04/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca: Bermain Ponsel, Pengemudi Mobil Tabrak Gerobak Sepatu Hingga Porak Poranda

Baca: Sudin Sosial Jakarta Barat Distribusikan 700 Nasi Boks untuk Korban Kebakaran di Jembatan Besi

"Awalnya korban Dheky beserta pelaku Kamsin, dan beberapa orang temannya Evi, Tiara, Dede, Imam, dan Cungkring sedang berkumpul sambil minum miras di Komplek Jembatan Gantung wilayah Penjaringan," ujar Ivertson.

Kemudian sekitar pukul 03.00 wib, Dheky pergi meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor dan disusul oleh Imam dan Cungkring.

Selanjutnya Kamsin bersama Evi juga pergi meninggalkan lokasi dengan mengendarai mobil, disusul berikutnya oleh Tiara da Dede yang menumpang ojek.

Halaman
12
Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help