Polisi Benarkan Tangkap Dua Terduga Teroris di Tangerang

"Ya betul telah diamankan dua. Saat ini masih proses penyelidikan oleh tim Densus. Kami juga sudah mensterilkan lokasi," kata Kapolres

Polisi Benarkan Tangkap Dua Terduga Teroris di Tangerang
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Polisi mengamankan lokasi penggerebekan di Jalan Gempol, Kunciran, Pinang, Tangerang. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH- Dua terduga teroris yang berada di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang diamankan tim Densus 88 serta Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, Rabu, 16 Mei 2018.

Keduanya diamankan di sebuah rumah yang juga digunakan sebagai lokasi usaha jahit.

Baca: 9.898 dari 15 888 Perangkat Kelurahan di Jaksel Telah Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

"Ya betul telah diamankan dua. Saat ini masih proses penyelidikan oleh tim Densus. Kami juga sudah mensterilkan lokasi agar tidak ada masyarakat yang mendekat," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan di Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Dari data yang didapat, penggerebekan tersebut berhasil mengamankan satu buah buku, telepon genggam dan juga sepeda motor.

"Masih penyelidikan lanjut, sejauh ini sudah kondusif," katanya.

Baca: Perempuan Sudan Ini Dicambuk 75 Kali Karena Menikah Tanpa Persetujuan Ayah

Sebelumnya pada pukul 09.00 WIB, tim Densus dan aparat kepolisian mengepung salah satu rumah pada kawasan padat penduduk.

Telah diberitakan, tak hanya dua lokasi namun terdapat satu lokasi lainnya yakni, Duta Bintaro Kunciran yang juga dilakukan penggeledahan oleh petugas.

Petugas pun mengamankan tiga terduga teroris dari dua lokasi berbeda yakni, Jalan Gempol Kunciran dan Jalan Delima, Kunciran Mas Permai.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help