Home »

Seleb

» Gosipi

Tantang Ariel Noah Menyanyi 4 Jam Nonstop, Pasha Ungu Ingin Buktikan Indonesia Punya Band Luar Biasa

"Bukan hanya Ungu dan Noah, tapi masih banyak band-band lain yang sudah besar, yang sekarang tuh lagi kehilangan arah gitu," jelas Pasha.

Tantang Ariel Noah Menyanyi 4 Jam Nonstop, Pasha Ungu Ingin Buktikan Indonesia Punya Band Luar Biasa
Instagram
Pasha Ungu dan Ariel Noah 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Sempat ramai jadi perbincangan publik tatkala Sigit Purnomo Syamsuddin Said alis Pasha Ungu menantang Ariel Noah menyanyi 4 jam nonstop melalui akun Instagramnya, Selasa (10/7/2018).

Perihal unggahannya tersebut, Pasha mengaku ia tak bercanda menantang Ariel.

"Tentang postingan itu, ya saya harus bilang saya serius. Serius dan memang saya sengaja untuk menulis itu," ujar Pasha dikutip kanal YouTube Cumicumi, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan tujuan tantangan tersebut untuk memberikan motivasi dan bukti bahwa Indonesia punya aset band yang luar biasa.

"Ada yang tanya kenapa saya menulis itu? Ya ini untuk memberikan motivasi. Untuk membuktikan kepada Indonesia bahwa Indonesia itu punya aset band yang luar biasa loh," papar Wakil Wali Kota Palu ini.

Pasha Ungu Tantang Nyanyi 4 Jam Tanpa Jeda dan Oksigen, Ariel Noah Bersedia dengan Syarat Ini

Ia menyebut band Indonesia saat ini sedang kehilangan arah.

"Bukan hanya Ungu dan Noah, tapi masih banyak band-band lain yang sudah besar, yang sekarang tuh lagi kehilangan arah gitu," jelas pria kelahiran 38 tahun ini.

Baginya, tantangan tersebut tidaklah ekstrim. Hal itu lumrah untuk sesama musisi.

"Sebenarnya itu bukan bahasa yang ekstrim ya. Bahasa yang biasa saja buat seorang saudara," papar mantan suami Okie Agustina ini.

"Saya sudah baca dia nulis, 'ayo, yang penting bukan tanpa mic,'. Tapi ya saya kira yang penting Ariel sudah respon," sambung Pasha.

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help