Pilpres 2019

Titiek Soeharto Tertawa Tanggapi Foto Prabowo Subianto di Akun Instagramnya

Saat digoda apakah foto itu merupakan simbol kalau ia akan rujuk kembali dengan mantan suaminya itu, Titiek hanya tertawa.

Titiek Soeharto Tertawa Tanggapi Foto Prabowo Subianto di Akun Instagramnya
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) di Gedung KPU, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi yang biasa disapa Titiek Soeharto memposting foto Prabowo Subianto di akun instagram pribadinya.

Dalam foto itu, tak hanya memuat gambar Titiek dan Prabowo saja.‎

Tetapi ada pula beberapa orang lainnya, diantaranya ‎Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut , Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto, Fadli Zon, Fuad Bawazier dan beberapa orang lainnya.‎

Total ada sembilan orang yang ada difoto tersebut namun di foto itu.

Namun Titiek tampak berdampingan dengan Prabowo.

Saat digoda apakah foto itu merupakan simbol kalau ia akan rujuk kembali dengan mantan suaminya itu, Titiek hanya tertawa.

Titiek mengatakan foto itu diambil saat Prabowo mendatangi kediaman keluarga Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) dini hari.

Sama-sama Gagal Jadi Cawapres, Ini Letak Perbedaan Respon Mahfud dan AHY

Capres Prabowo Rangkul Anak Kecil ke atas Mobilnya


"‎Hehehe (akan rujuk). Sebetulnya tadi malem sempet deklarasi Prabowo bersilaturahmi kesana ya. Prabowo sendiri sama timnya ya," kata Titiek di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Kedatangan Titiek mendampingi pasangan Prabowo-Sandiaga Uno mendaftar ke KPU menandakan kalau Partai Berkarya mendukung pasangan tersebut.

Titiek membantah bahwa dukungan Partainya baru ditentukan di akhir-akhir pendaftaran Capres-Cawapres.

Ia menyebut Partai Berkarya sudah memberi dukungan pada Prabowo untuk maju sebagai Capres sejak dirinya bergabung ke partai itu.‎

"‎Bukan di akhir-akhir. Sebetulnya sudah lama cuma ya yang penting mendukung kan. ‎Sejak saya pindah, pokoknya karena kita punya visi yang sama untuk memperbaiki Indonesia ini dengan keadaan yang sekarang kayak gini," kata Titiek.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help