Vidi Aldiano Berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian Luncurkan Video Klip Ini

Lagu yang berirama up beat tersebut berisi tentang isu sosial yang seringkali terjadi di dunua maya

Vidi Aldiano Berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian Luncurkan Video Klip Ini
Annisa Dienfitri Awalia/Grid.ID
Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian saat peluncuran video klip I Don't Mind di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Vidi Aldiano baru saja meluncurkan video klip kolaborasinya bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian yang berjudul I Don't Mind.

Lagu yang berirama up beat tersebut berisi tentang isu sosial yang seringkali terjadi di dunua maya.

"Lagu ini I Don't Mind ini sebenernya intinya tentang isu yang ada di sosial media, tentang kayak sosial media bullying dan segala macem," tutur Vidi Aldiano saat peluncuran video klip I Don't Mind di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Menariknya, video klip yang proses syutingnya dilakukan di sebuah gudang di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut disajikan dalam bentuk vertikal.

Diakui Vidi Aldiano, konsep tersebut diambil agar video klip I Don't Mindlebih selaras dengan konsep tampilan smartphone.

Polisi Sebut Pengedar Narkoba di Tangsel Sasar Mahasiswa


"Sosial media juga kebanyakan akses dari handphone, dan handphone itu kebanyakan vertikal, jadi kita emang konsepinnya kayak yang mix sense video klipnya bentuknya vertikal, lebih realite ke sosial media dan smartphone," lanjut Vidi.

Dalam kesempatan yang sama, Sheryl pun menambahkan alasan video klip mereka dibuat vertikal agar bisa meningkatkan user experience dari penonton video klip tersebut.

"Sebenernya kita merasa bahwa kita pengen angkat isu yang relateable dan salah satu platform yang sekarang menjadi lahan buat orang berekspresi atau bebas berpendapat itu di sosial media melewati handphone gengam kita sendiri."

"Kita merasa bisa memberi mereka tanpa harus mereka kayak full screen terus balik handphonenya dan lain-lain itu akan memudahkan viewing experience mereka," kata Sheryl.

Tak hanya untuk meningkatkan pengalaman bagi viewers mereka, Jevin Julian pun tak menampik bila smartphone dan sosial media adalah media yang mampu mendukung mereka dalam memasarkan hasil karyanya.

"Plusnya banyak sebenernya, kita bisa memarketing kan project masing-masing kita bisa dapat informasi mungkin kita bisa memudahkan kita sama orang-orang di luar sana yang mungkin sama fansbase kita," pungkas suami Rinni Wulandari tersebut.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian Luncurkan Video Klip Berkonsep Vertikal

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved