Pilpres 2019

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno Bicara Persatuan Ummat dengan Kiai dan Ulama di Jawa Barat

Pertemuan ini merupakan rangkaian dari agenda Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno menyapa warga.

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno Bicara Persatuan Ummat dengan Kiai dan Ulama di Jawa Barat
ISTIMEWA/Dokumentasi Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno silaturrahmi bertemu Ketua Umum Persis yang juga tokoh Jawa Barat KH Aceng Zakaria di Pondok Pesantren Ranca Bango Garut, Jawa Barat, Senin (14/10/2018) malam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno silaturrahmi bertemu Ketua Umum Persis yang juga tokoh Jawa Barat KH Aceng Zakaria di Pondok Pesantren Ranca Bango Garut, Jawa Barat, Senin (14/10/2018) malam

KH Aceng Zakaria menyambut kehadiran Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno yang baru saja membatalkan puasanya, dengan hidangan khas Jawa Barat.

Dalam kata sambutannya, Zulkifli Hasan menyebut keberadaan Persis sebagai organisasi yang ikut berjuang merebut kemerdekaan Indonesia

"Sejarah Persis dari era perjuangan kemerdekan sampai mempertahankan kemerdekaan, adalah bukti bahwa Islam dan Kebangsaan tidak bisa dipisah pisahkan," kata Zulkifli Hasan.

Kepada KH Aceng Zakaria, Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR ini mohon doa semoga pelaksanaan Pilpres 2019 nanti berjalan lancar, damai dan membawa kebaikan untuk bangsa dan khususnya untuk umat Islam.

"Beliau KH Aceng Zakaria juga menitipkan aspirasi mengenai kondisi umat Islam pada Cawapres kita Sandiaga Uno. Semoga bisa dilaksanakan kalau nanti Insya Allah terpilih. Maju bersama Umat Islam, jangan meninggalkan umat Islam setelah terpilih," kata Zulkifli.

Pukau Juri Hingga Dapat Golden Ticket American Idol, Ini Cerita Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia

Sempat Ngantor dan Bersumpah Tak Tahu Sebelum Diringkus KPK, Bupati Neneng Dinonaktifkan dari Golkar

Pertemuan ini merupakan rangkaian dari agenda Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno menyapa warga sekaligus silaturrahmi menemui Kyai dan Ulama berpengaruh di Jawa Barat.

Sebelumnya Zulkifli Hasan mengajak Sandiaga Uno ziarah ke makam KH Abdul Halim di Ponpes Santi Asromo Majalengka, menemui tokoh 212 KH Nonop Hanafi di Ciamis dan silaturrahmi ke Pesantren Al Idrissiyah Tasikmalaya.

Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved