Persija Jakarta

Dokter Tim Persija: Pemulihan Cedera Ismed Sofyan Butuh Waktu Dua Pekan

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengalami cedera angkel saat timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot.

Dokter Tim Persija: Pemulihan Cedera Ismed Sofyan Butuh Waktu Dua Pekan
Bolasport.com/Feri Setiawan
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengalami cedera angkel saat timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018).

Selepas keluar lapangan, Ismed langsung mendapatkan perawatan intensif dari tim medis Persija. Dokter tim Persija, dr. Donny Kurniawan kemudian membawanya ke rumah sakit untuk melakukan rontgen.

“Untuk Ismed semalam kita sudah melakukan X-Ray yang sedikit ada kekhawatiran ada fraktur pada fibula karena pada saat di lapangan kami dapatkan sangat bengkak sekali,” ujar Donny seperti dikutip dari lama resmi Persija.

“Tetapi Puji Tuhan dari rontgen hasilnya oke tidak ada patah dan tidak ada masalah. Apalagi setelah melakukan kompresipun pembekakannya berkurang,” tambahnya.

Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, Manajer Candra Harap Irfan Jaya Ikut Tanding

Kembali Cetak Gol untuk Persija Jakarta, Begini Kata Marko Simic

Lebih lanjut dokter Donny menyebutkan mengatakan tingkat cedera yang dialami Ismed dalam kategori yang sedang. Ia memastikan butuh waktu dua minggu untuk melakukan recovery menangani cedera ini.

“Kita juga lihat secara fungsi. Syukurnya fungsi itu tidak ada gangguan hanya saja ketika dia berpijak dia masih merasa nyeri. Protokolnya yang nanti dilakukan seperti ankle biasa dengan pengawasan dua minggu depan untuk waktu recoverynya,” tutupnya.

Sementara itu menanggapi cederanya Ismed menerima lapang dada. Mengingat kondisi cedera seperti ini bisa saja menimpa siapa saja tidak terkecuali dirinya.

“Ya bagaimana lagi ini bagian sepakbola kan. Kita juga tidak inginkan seperti ini tapi sudah terjadi sudah seperti ini cedera gimana lagi,” timpal Ismed.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved