Lion Air JT610 Jatuh

Tim DVI Polri Kembali Identifikasi 2 Penumpang Lion Air PK-LQP

Hari terakhir evakuasi pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan pada Senin (29/10/2018) yang lalu, DVI) Polri berhasil identifikasi dua penumpan

Tim DVI Polri Kembali Identifikasi 2 Penumpang Lion Air PK-LQP
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Konferensi pers operasi DVI Polri di hari ke-13 berhasil mengidentifikasi dua jenazah penumpang Lion Air PK-LQP, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Hari terakhir evakuasi pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan pada Senin (29/10/2018) yang lalu, Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi dua penumpang pesawat naas tersebut.

Keduanya berjenis kelamin laki-laki dan berhasil teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA.

"Hasil sidang rekonsiliasi pada hari Sabtu, 10 November 2018 pada pukul 11.00 WIB di RS Polri ada dua penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," ucap Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Polri Kramat Jati Kombes Pol Haryanto, Sabtu (10/11/2018).

Klasemen Liga 1 2018: Persib Bandung Digeser Persija Bila PS Tira Kalah, PSM Masih Tetap di Puncak

Kedua jenazah yang berhasil teridentifikasi tersebut bernama Rivandi Pranata (28) dan Joyo Nuroso (50).

Dengan penambanah dua penumpang ini, total sudah ada 79 korban Lion Air yang berhasil teridentifikasi. Terdiri dari 59 orang laki-laki dan 20 lainnya wanita.

"Hingga saat ini penumpang yang telah teridentifikasi sebanyak 79 penumpang dengan perincian laki-laki sebanyak 59 orang dan perempuan 20 orang," ujarnya di Gedung Sentra Visum dan Medikolegal, RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved