Pria yang Tewas Dalam Kontrakan di Petukangan 18 Tahun Tinggal Sendiri

Vany menuturkan, selama 18 tahun tinggal di kontrakan keluarganya, belum pernah sekalipun almarhum kedatangan tamu baik dari keluarga

Pria yang Tewas Dalam Kontrakan di Petukangan 18 Tahun Tinggal Sendiri
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Garis Polisi terpasang di depan kamar kontrakan Noval Yanda, pria yang ditemukan tewas dan mulai membusuk di kamar kontrakannya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Pria bernama Noval Yanda (55) ditemukan tewas dan mulai membusuk di kamar kontrakannya di Gang Muchtar Jalan H Gaim, Petukang Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Korban diduga meninggal dunia, akibat penyakit gula yang telah lama diidapnya.

Vany Indah Marshely (28) anak pemilik kontrakan menuturkan, Noval adalah penghuni kontrakannya yang paling lama dibandingkan dengan penghuni yang lain.

"Om Noval paling lama, bayangin aja sudah 18 tahun itu kan bukan waktu yang sebentar, sudah seperti keluarga sendiri," ujar Vany pada TribunJakarta.com di depan kamar kontrakan korban, Jumat (7/12/2018).

Vany menuturkan, selama 18 tahun tinggal di kontrakan keluarganya, belum pernah sekalipun almarhum kedatangan tamu baik dari keluarga ataupun rekan kerjanya.

Ditambah, menurut Vany sosok almarhum adalah orang yang sangat tertutup dengan orang lain disekitar lingkungan kontrakannya.

"Gak ada mas yang namanya keluarga atau teman kerjanya datang gitu, bener-bener sendiri selama 18 tahun ini di kontrakan," kata Vany.

Wali Kota Jakbar Instruksikan Ketua RT hingga Camat Gelar Nobar Persija Jakarta Vs Mitra Kukar

Vany menuturkan, ia hanya mengetahui bahwa almarhum Noval berasal dari Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, dan pergi merantau di Jakarta seorang diri.

Tertutupnya almarhum dengan orang lain di lingkungan kontrakannya, membuatnya dijuluki dengan panggilan 'om misterius' oleh warga sekitar.

"Kalau warga sini manggilnya 'om misterius', ya karena memang misterius gak ada yang tahu siapa keluarganya, sudah nikah atau belum, apa bahkan sudah punya anak, benar-benar misterius almarhum itu" tutur Vany pada TribunJakarta.com.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved