Kabar Artis

Sambil Menahan Tangis, Gisella Anastasia Ungkap Hal yang Hilang Setelah Pisah dari Gading Marten

Gisella Anastasia menitikkan air mata saat ditanya Boy William mengenai satu hal yang akan dirindukan setelah pisah dari Gading Marten.

Sambil Menahan Tangis, Gisella Anastasia Ungkap Hal yang Hilang Setelah Pisah dari Gading Marten
Tangkapan layar YouTube Boy William
Gisella Anastasia curhat dengan Boy William soal kehidupannya setelah nanti dinyatakan resmi bercerai dari Gading Marten, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembawa acara Boy William kali ini mendapat kesempatan 'menculik' sosok yang hangat jadi perbincangan publik, penyanyi Gisella Anastasia.

Diketahui, Gisella Anastasia kerap menjadi perbincangan publik setelah keputusannya menggugat cerai suaminya, aktor Gading Marten.

Keputusan itu membuat publik kaget mengingat keluarga kecil itu sangat terlihat harmonis.

Terlebih mereka memiliki satu putri yang kerap mencuri perhatian publik karena tingkah gemasnya, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Gisella Anastasia membenarkan kabar gugatan cerainya ke Gading Marten. Ia menyampaikan permintaan maafnya dan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan perhatian kepada keluarga kecilnya, terutama putri mereka, Gempita Nora Marten, Rabu (21/11/2018).
Gisella Anastasia membenarkan kabar gugatan cerainya ke Gading Marten. Ia menyampaikan permintaan maafnya dan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan perhatian kepada keluarga kecilnya, terutama putri mereka, Gempita Nora Marten, Rabu (21/11/2018). (Instagram/@gisel_la)

Pada kesempatan 'penculikan' itu, Boy William berbincang banyak mengenai kehidupan Gisella Anastasia yang akan berpisah dengan Gading Marten, di dalam mobilnya.

Curahan hati Gisella Anastasia itu dikemas dalam video blog (vlog) yang diunggah Boy William melalui kanal YouTubenya, Boy William, Gisel & Gempi DICULIK Boy William!.

Boy William membuka obrolan dengan menanyakan yang terjadi belakangan ini kepada penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Apa yang terjadi? (Orang-orang) negeri ini sayang sama lo," ujar Boy William seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (7/12/2018).

Gisella Anastasia tertawa mendengarnya. Ia belum bisa menyampaikan banyak hal.

Pemain film Susah Sinyal itupun menyampaikan kebingungannya sebab belakangan banyak media yang kerap memintanya untuk buka suara secara eksklusif.

Mundur Jadi Pengasuh Gempita, Begini Potret Kebersamaan Koneng Bersama Anak Gisella Anastasia

Mbah Mijan Ada Karma Mistik Pernikahan Gisel-Gading, Roy Marten: Jangan Percaya

Sederet Peristiwa Dalam Sidang Perdana Gugatan Cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten Kemarin

Follow:

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved