Pilpres 2019

Hadiri Gala Dinner, Prabowo Singgung Filsafat Tiongkok, Dukungan Pengusaha Hingga Kuda

Prabowo Subianto terima sumbangan ratusan juta dari pengusaha Tiongkok. Ia mengaku terinspirasi filsafat Tiongkok dan bakal berkuda jika tak terpilih.

Hadiri Gala Dinner, Prabowo Singgung Filsafat Tiongkok, Dukungan Pengusaha Hingga Kuda
KOMPAS.COM/KRISTIAN ERDIANTO
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara makan malam dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tinggal empat bulan lagi Pilpres 2019 digelar, calon presiden Prabowo Subianto gelar membangun dukungan, termasuk menjaring suara pengusaha Tionghoa.

Terbaru, capres urut 02 itu menghadiri gala dinner bersama pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

Ratusan pengusaha Tionghoa yang berasal dari berbagai daerah hadir dalam acara itu.

Berikut TribunJakarta.com rangkum dari tatap muka Prabowo Subianto dengan para pengusaha Tionghoa.

Tak sekali temui pengusaha

Berjas hitam dan berdasi merah Prabowo Subianto tiba sekira pukul 19.35 WIB di gala dinner berusaha pengusaha Tionghoa. Ia diminta berbicara masalah Tionghoa melalui sudut pandang dirinya.

"Ini sudah sering saya lakukan berkala, sehingga saya katakan akan hadir kalau diundang. Alhamdulllah sekarang terlaksana," ucap Prabowo Subianto dalam pidatonya seperti dilansir Tribunnews.com.

Ia mengaku beberapa waku lalu sejumlah pengusaha datang kepadanya untuk menyampaikan dukungan di Pilpres 2019.

Kemudian, digelarlah gala dinner.

"Sebagian dari mereka dukung sebagai capres. Dan menanyakan kepada saya bagaimana mereka bisa nyatakan dukungan dengan baik,"cerita Prabowo Subianto.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved