Pengendara Truk Tabrak Kabel Listrik dan Telepon Hingga Putus di Pamulang

Pengendara truk yang melintas di Jalan Raya Siliwangi, Pertigaan Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), menabrak kabel telepon dan listrik

Pengendara Truk Tabrak Kabel Listrik dan Telepon Hingga Putus di Pamulang
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Kabel putus di Jalan Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (13/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Pengendara truk yang melintas di Jalan Raya Siliwangi, Pertigaan Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), menabrak kabel telepon dan listrik yang melintang hingga membuatnya putus.

Hal itu terjadi pada Rabu malam (12/12/2018), namun sampai dini hari Kamis (13/12/2018), kabel tersebut masih menjuntai di jalan.

"Kabel rusak ditabrak truk material sejak pukul 22.00 WIB (12/12/2018) dan diduga supir truk yang menabrak kabel masih di bawah umur. sampai pukul 02.00 WIB dini hari belum ada penanganan dari pihak yang berwenang. meskipun sudah dilaporkan ke PLN atau kepolisian," papar Aan Wijaya, pengendara motor yang melintas di lokasi.

Maskipun arus lalu lintas tak padat seperti di siang hari, namun tetap saja, kabel yang diduga masih aktif aliran listriknya itu, berbahaya bagi pengendara yang melintas.

"Kondisi kabel menutupi jalan dan menggangu lalu lintas dan diduga kabel tersebut masih mangandung aliran lisrik," lanjut ujarnya.

Membahayakan, Kabel Listrik Menjuntai ke Jalan di Kawasan Ramai Kendaraan di Cipondoh

Kabel Menjuntai di Cengkareng, Pengendara Harus Turun Agar Bisa Melintas

Jasad Pemilik Ruko Disembunyikan di Balik Kasur Terungkap dari Tali yang Menjuntai

Pantauan TribunJakarta.com, pada sekira pukul 10.00 WIB, Kamis (13/12/2018), kabel terjuntai yang putus sudah dirapihkan agar tak berceceran di jalan.

Namun kabel tersebut hanya dipinggirkan saja. Juntaiannya masih tetap terlihat di dekat tiang yang miring akibat kabel tertarik truk itu.

Sejumlah pekerja dari Telkom juga terlihat tengah memperbaiki kabel telepon yang putus. Arus lalu lintas terpantau lancar.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved