Pengemudi Ojek Online Tabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, Serahkan Diri

Pengendara ojek online yang menabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Sabtu (5/1/2019) malam.

Pengemudi Ojek Online Tabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, Serahkan Diri
KOMPAS.com/ Aji YK Putra
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat mengintrogasi dua pelaku perusakan stadion GLora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (23/7/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALEMBANG - Pengendara ojek online yang menabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Sabtu (5/1/2019) malam.

Kini ia diperiksa di Unit Pidum Polresta Palembang.

Pelaku diketahui bernama Yongky Sagita (54), warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Yongki yang diamankan, langsung dibawa ke ruang piket Reksrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

"Aku sama sekali tidak tahu yang ditabrak adalah Kapolda Sumsel. Karena panik dan sangat ketakutan saat kejadian, aku langsung kabur," ujarnya saat diamankan di Polresta Palembang.

Mengetahui yang ditabraknya orang nomor satu di kepolisian, ia memutuskan untuk berkomunikasi dengan pihak Grab untuk menyerahkan dirinya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polresta Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara dipindahkan ke ruang perawatan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lanjutan untuk pemulihan, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolda Sumsel ini baru saja mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RS Bhayangkara, Kota Palembang, Sumsel pasca mengalami kecelakaan saat bersepeda, Sabtu (5/1/2018) pagi.

Irjen Pol Zulkarnain Adinegara
Irjen Pol Zulkarnain Adinegara (Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana)

Tak Boleh Foto
Kapolda yang dipindahkan menggunakan ranjang dorong menuju ruang perawatan, kapolda nampak sadar dan terbaring lemah saat detik-detik pemindahan itu.

Namun sayang detik-detik pemindahan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Sumsel itu dilakukan secara tertutup, sejumlah anggota Polisi melarang awak media mendekat.

Halaman
123
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved