Dapat Motor, Curhatan Driver Ojol: Pangku Pizza Panas hingga Antar Orderan yang Tak Sesuai Lokasi

Tak hanya itu, bahkan kejadian lain pun sempat ia alami seperti harus memangku kotak pizza agar tak hancur saat dalam perjalanan.

Dapat Motor, Curhatan Driver Ojol: Pangku Pizza Panas hingga Antar Orderan yang Tak Sesuai Lokasi
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Fachrie Rizky Fauzan, driver ojol yang dapat motor dari Go Jek karena dapat 350 orderan Go Food dalam satu bulan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Banyak certa yang dilami Fachrie Rizky Fauzan, peraih sepeda motor dari Go-Jek atas loyalitasnya menjadi driver ojek online.

Fachrie mengaku banyak merasakan pengalaman tak terduga sepanjang perjalanannya saat mengantarkan makanan ke pemesan.

Berangkat sejak pukul 10.00 WIB setiap harinya, ia rupanya mampu mendapatkan orderan antar makanan hingga 18 kali.

Namun situasi tak selalu menyenangkan, saat turun hujan ia pun harus menerjang hujan agar makanan bisa cepat sampai kepada pemesan.

Tak hanya itu, bahkan kejadian lain pun sempat ia alami seperti harus memangku kotak pizza agar tak hancur saat dalam perjalanan.

"Kalau hujan enggak terlalu deras ya bagaimana caranya biar makanan cepat sampai, nah pernah juga bawa pizza karena tidak bisa digantung dibagian depan motor, jadinya harus saya pangku dalam kondisi masih panas banget pizzanya," ujar Fachrie kepada TribunJakarta.com, Senin (7/1/2019).

Bahkan hal lain yang membuat ia harus lebih bersabar lagi ialah saat mengantarkan pesanan makanan ke titik lokasi yang tidak sesuai dengan yang dicantumkan.

Hal itulah yang membuat Fachrie terkadang merasa rugi karena jarak tempuh yang berbeda.

Penuturan Fachrie Rizky Fauzan, Dapat Motor dari Go-Jek karena Dapat 350 Orderan Go-Food Satu Bulan

"Ya kadang enggak sesuai lokasi yang diinput, selisih jaraknya bisa satu kilometer, itu kan jadi rugi di saya sebenarnya, tapi ya semua harus tetap sampai ke pemesan," kata pria warga Cibubur tersebut.

Di tahun ini, pria 27 tahun itu mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor dari Go Jek, perusahaan tempat ia bekerja atas prestasinya yang mampu mendapatkan orderan sebanyak 350 kali dalam kurun waktu satu bulan.

Hadiah tersebut merupakan apresiasi Go-Jek dalam festival MaMiMuMeMo yang berlangsung pada 5 November hingga 5 Desember 2018 lalu.

Fachrie pun tak menyangka bahwa dirinya lah yang menang dalam festival tersebut diantara seluruh driver yang ada di Jabodetabek.

"Saya enggak nyangka awalnya kalau saya yang menang, ternyata itu penilaiannya berdasarkan performa driver dan penilaian dari customer," ujar Fachrie kepada TribunJakarta.com di Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved