Pilpres 2019

Milenial Bertanya Kepada Sandiaga: Mengapa Bukan Bapak yang Jadi Capres?

Mendapat pertanyaan itu, Sandiaga Uno ogah berkomentar saat ada yang bertanya kenapa Prabowo yang maju menjadi Presiden bukan dirinya

Milenial Bertanya Kepada Sandiaga: Mengapa Bukan Bapak yang Jadi Capres?
Kompas.com/Garry Lotulung
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, menyampaikan visi misi di debat pertama Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNJAKARTA.COM- Seorang peserta dalam diskusi Indonesia Millenial Summit (IMS) 2019 bertanya kepada calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengapa dirinya saja yang tidak maju sebagai calon presiden.

“Kenapa tidak Pak Sandi saja yang menjadi Presiden gitu yang menjadi Capres kenapa menjadi Cawapres gitu karena begitu banyak yang kagum sama Pak Sandi dibandingkan Capresnya tersebut,” tanya peserta.

Mendapat pertanyaan itu, Sandiaga Uno ogah berkomentar saat ada yang bertanya kenapa Prabowo yang maju menjadi Presiden bukan dirinya.

“Kalau pertanyaan itu lebih baik saya gak komentar ya,” jawab Sandiaga Uno saat ditemui di Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Sandiaga Uno takut kalau dia memberikan jawaban nantinya dia akan dipecat oleh pasangan capresnya Prabowo Subianto.

Andalkan Konsep Chief of Law Enforcement, Prabowo Terkesan Presiden Harus Dikte Penegakan Hukum

Erick Thohir: Mestinya Sandiaga Uno Bela Gerindra, Bukan Malah Bilang Saya Bukan Gerindra

“Nanti saya dipecat lagi, udah dipecat dari Gerindra. Nganggur bener nih,” tutur Sandiaga Uno yang disambut tawa ratusan peserta yang hadir.

Di segmen berbeda, Sandiaga Uno menyebut Prabowo memiliki sikap yang sangat mencintai bangsa dan rela melalukan apa pun untuk mencapai satu tujuan yang disebutkan Sandi menggambarkan milenial.

“Pak Prabowo sangat passionate (mau melakukan segala sesuatu untuk mencapai suatu tujuan). Sangat presentasiin milenial,” pungkas Sandiaga Uno. (Apfia Tioconny Billy)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ditanya Milenial Kenapa Tidak Jadi Capres, Sandiaga Uno Ogah Jawab : Nanti Saya Dipecat

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved